Tak Mau Jual Kesedihan Jadi Alasan Nicky Tirta Tolak Diwawancara Soal Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Nicky Tirta menyampaikan permintaan maaf karena dirinya sempat tak mau diwawancara awak media soal kepergian sang sahabat, Vanessa Angel. Nicky mengaku tak mau menjual kesedihan.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Nicky Tirta menjadi salah satu orang yang turut berduka atas meninggalnya sang sahabat.

Oleh karenanya, Nicky meminta maaf kepada awak media karena sempat sulit dihubungi sepeninggalnya Vanessa. Pria berusia 39 tahun itu mengaku tak mau menjual kesedihan.

"Maaf ya teman-teman, mungkin saya sempat susah diwawancarai. Aku enggak mau nyolong momen kayak, ini lagi diomongin di mana-mana, viral, terus aku muncul dengan kepedeannya, aku nggak mau," kata Nicky Tirta, ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (19/11).

Nicky tak mau kesedihannya atas meninggalnya Vanessa menjadi sorotan banyak orang. Ia juga enggan menjadi viral gara-gara mengungkapkan rasa sedihnya karena kehilangan Vanessa.


"Selama ini banyak tv yang ngundang , sampai nawarin wawancara di bakery aku. Aku enggak mau manfaatin bakery tapi embel-embelnya kesedihan sahabat saya," ujar Nicky. Pria yang juga pernah menjalin asmara dengan Vanessa ini tahu betul bagaimana perjalanan hidup sang mantan kekasih.

Namun ia merasa cerita tersebut kurang pantas untuk diumbar di media mana pun. "Masa-masa sedih sahabat sendiri buatku enggak pantas ya. Aku benar-benar kehilangan sih. Jadi itu sangat-sangat tidak pantas," tutur Nicky.

Nicky tak mau kehadirannya di media untuk membicarakan sahabatnya disebut memanfaatkan momen. Kendati demikian, Nicky memilih diam karena ia tak mau mendapatkan ketenaran gara-gara mengungkap kisah sedih atas meninggalnya Vanessa.

"Aku lebih baik gini deh, dipercaya teman-teman brand enggak usah yang benar-benar populer ada di mana-mana. Enggak, aku enggak mau pansos," pungkas Nicky.

Sementara itu diketahui bahwa hingga kini Nicky juga belum menyambangi makam Vanessa. Ia mengaku masih belum siap berziarah ke makam sang sahabat meski begitu kehilangan. Pasalnya Nicky ingin berada di makam Vanessa seorang diri dan khusuk memanjatkan doa untuk Vanessa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru