Interaksi Jang Won Young IVE dan Huening Kai TXT Sebagai MC 'Music Bank' Disorot
YouTube
TV

Meskipun hanya menjadi MC spesial, Huening Kai TXT tampak menguasai cara-cara menjadi MC program musik. Ia sukses berinteraksi dengan manis bersama Jang Won Young IVE.

WowKeren - Huening Kai TXT mengejutkan fans dengan menjadi MC spesial "Music Bank" pada episode Jumat (20/11). Idol ganteng itu menggantikan Sunghoon ENHYPEN yang absen mendampingi Jang Won Young IVE.

Meskipun hanya menjadi MC spesial, Huening Kai tampak menguasai cara-cara menjadi MC program musik. Pelantun "Crown" itu pandai membawakan suasana, mewawancarai idol bintang tamu hingga berinteraksi dengan manis bersama Jang Won Young.

Begitu episode baru "Music Bank" ini tayang, netizen langsung ramai menyoroti Huening Kai dan Jang Won Young. Pasalnya meskipun Jang Won Young memiliki tinggi badan yang tergolong tinggi untuk ukuran idol cewek yakni 171 cm, ia rupanya masih kalah jauh dari Huening Kai.

Bahkan Huening Kai yang memiliki tinggi 183 cm terpaksa harus menunduk beberapa kali ketika mengajak Jang Won Young berbicara. Interaksi keduanya di "Music Bank" pun ramai dibilang sangatlah imut.


"Karena perbedaan ketinggian, dia menundukkan kepalanya untuk melakukan kontak mata dengannya," tulis seorang netizen. "Jang Wonyoung bahkan tidak sependek itu, tapi setiap kali dia melihatnya, dia selalu memiringkan tubuhnya dan menatapnya, itu sangat....begitu.....begitu...." sambung yang lain.

"Tidak, tapi bukankah Hue Ning Kai benar-benar pandai menjadi MC? Ekspresi dan gerak tubuhnya adalah materi MC acara musik. Sayang sekali kita hanya melihatnya sebagai MC spesial. Bisakah dia menjadi MC tetap di suatu tempat?" tambah lainnya.

"Aku penggemar grup lain dan sudah lama sekali tidak melihat idola pria di atas 180. Semua anak mengatakan bahwa Jang Won Young memiliki 180 karena dia terlihat sama tinggi dengan oppa mereka, lihat ini dan berhenti mengubah Jang Won Young menjadi titan di masa depan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jang Won Young belum lama ini didapuk menjadi MC menggantikan pasangan Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL. Namun chemistry-nya dengan Sunghoon ketika memandu acara sudah banyak menuai pujian. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait