Tuan Muda Sehun EXO Muncul di 'Now, We Are Breaking Up', Visual Bikin Kejang
Instagram
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Sehun EXO berperan sebagai Hwang Chi Hyung, karyawan baru perusahaan fashion The One. Namun dia bukan karyawan biasa karena dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan.

WowKeren - Sehun EXO telah diumumkan menjadi salah satu pemain "Now, We Are Breaking Up". Tetapi hingga episode ketiga yang disiarkan Jumat (19/11), wajah sang idol ganteng belum juga dimunculkan.

Namun fans tak perlu sedih dahulu karena Sehun telah dipastikan muncul dalam episode keempat. Dalam cuplikan episode terbaru "Now, We Are Breaking Up" yang akan ditayangkan Sabtu (20/11), pelantun "Love Shot" itu telah terlihat sepintas.

Sehun EXO berperan sebagai Hwang Chi Hyung, karyawan baru perusahaan fashion The One. Namun dia bukan karyawan biasa karena dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan. Cowok itu secara bersamaan memiliki pesona yang berani dan imut

Cuplikan episode keempat "Now, We Are Breaking Up" memperlihatkan Hwang Chi Hyung yang turun dari mobilnya dan membenahi dasi. Kemudian terdengar suara mengatakan, "Semuanya, Hwang bersaudara ada di sini sekarang."


"Dia akan melapor ke nona Ha (Song Hye Kyo). Dia akan masuk tim lisensi Claire Marie," imbuh suara itu. "Dia sudah kesulitan membereskan masalah direktur Hwang (Choi Hee Seo). Saudaranya juga?" tambah suara lainnya.

Kemunculan Sehun di cuplikan episode keempat "Now, We Are Breaking Up" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang auto menjuluki Sehun sebagai seorang tuan muda dan sampai dibuat kejang.

"TUAN MUDA OH SEHUN," tulis seorang fans. "Megang dasi sambil lehernya d goyang udah keg mo ngedance lagu love shot," sambung yang lain. "Tuan Muda Chi yung adeknya Chi Suk..ada pasangan ga ya buat dia di sini..biar tambah seru gitu..," imbuh yang lain.

"Tuan mudaaa ganteng bgt dah ah, kejang akutuh," sahut fans lain. "Berapa detik doang sehun muncul, cakepnya kepikiran ampe besok," sahut netizen lainnya. "Nihhh kakanda akhirnya mulai terlihat perwujudannya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Now, We Are Breaking Up" juga mengalami penurunan rating dari penayangan sebelumnya. Drama ini memperoleh rating 7,3 persen. Sedangkan drama pesaingnya "Red Cuff of The Sleeves" MBC meraih rating 7 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts