Mengaspal di Sirkuit Mandalika, Pembalap Ducati Puji Arena: Terima Kasih Pak Presiden dan Pak Erick
Instagram/michaelrinaldi21
Nasional

Perhelatan ajang balap World Superbike atau WSBK telah berlangsung di Sirkuit Mandalika pada Jumat (19/11) kemarin. Sirkuit Mandalika itu pun disebut mendapat banyak pujian dari para pembalap.

WowKeren - Pada pekan lalu, Presiden Joko Widodo telah meresmikan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pada kala itu, Jokowi juga menjajal Sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya.

Seperti yang diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah World Superbika atau WSBK. Adapun WSBK ini telah dimulai sejak Jumat (19/11) kemarin, dan akan berlangsung hingga Minggu (21/11) besok.

Pada gelaran WSBK Jumat (19/11) kemarin, pembalap Ducati asal Italia, Michael Rinaldi memuji Sirkuit Mandalika, serta berterima kasih kepada Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir. "Terima kasih Mr President dan Mr (Erick) Thohir untuk sirkuit yang keren, terima kasih, sampai jumpa," ungkap Michael dalam keterangan.

Adapun ucapan terima kasih kepada Jokowi dan Erick itu disampaikan Michael dalam unggahan Instagram Menteri BUMN. Erick juga mengatakan bahwa seluruh pembalap kagum dengan Sirkuit Mandalika.


"Rangkaian gelaran World Super Bike Mandalika dimulai hari ini (Jumat, 19/11) di Pertamina Mandalika International Street Circuit," tulis Erick dalam Instagramnya, @erickthohir, Jumat (19/11). "Seluruh pembalap kagum dengan indahnya sirkuit."

Sementara itu, Michael juga menuliskan kekagumannya terhadap Sirkuit Mandalika dalam unggahan Instagramnya, @michaelrinaldi21. "What a beautiful track," tulis Michael di Instagram, di lihat pada Sabtu (20/11).

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Gubernur NTB, Zulkieflimansyah juga mengunggah sebuah potret yang menunjukkan kebersamaannya dengan salah seorang pembalap WSBK, Scott Redding. Pada unggahan tersebut, diketahui Zulkiefli tengah berbincang mengenai tato yang dimiliki oleh Scott.

Tak hanya itu, pada unggahan Zulkiefli itu, juga tampak Scott membuka baju yang dikenakannya dan menunjukkan sejumlah tato yang ada di tubuhnya. Zulkiefli menyebut bahwa tato yang dimiliki oleh Scott itu memiliki penuh makna, bahkan arti hidup.

"Di badannya ada tato penuh pesan dan makna," ujar Zulkiefli. "Semua kita pasti akan mati, tapi tidak semua kita bisa memberi arti pada hidup."

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts