Meghan Markle Beber Cara Archie Putri Sulungnya Menyesuaikan Diri Dengan Lilibet Sang Adik
Selebriti

Meghan Markle belum lama ini membagikan sedikit fakta menarik soal kedua anaknya, Archie Harrison dan Lilibet Diana melalui wawancara bersama Ellen DeGeneres.

WowKeren - Kebahagiaan keluarga kecil Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle kian bertambah usai kehadiran anggota baru. Yang mana, putri kedua Meghan dan Pangeran Harry, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, telah lahir dengan sehat dan selamat.

Kebahagiaan itu tak hanya dirasakan Pangeran Harry dan Meghan melainkan putra pertama mereka juga yakni Archie Harrison. Meski usianya baru menginjak dua tahun, Archie disebut sadar jika saat ini dirinya telah menjadi seorang kakak.

Bahkan, sebelum Lilibet lahir, Archie sudah tak sabar bertemu dengan sang adik. Tak seperti anak kebanyakan, Meghan menyebut Archie tak perlu diberi pengertian atau penyesuaian khusus akan kehadiran Lilibet.

Meghan mengklaim Archie dapat beradaptasi dengan mudah. Cucu kerajaan itu dikatakan juga mampu menyesuaikan diri dengan baik saat bersama Lilibet.

Pengakuan menarik itu disampaikan Meghan saat menjadi bintang tamu dalam variety show milik Ellen DeGeneres. Betapa bangganya Meghan saat mengetahui ia tak perlu memberi pengertian atau mengajari Archie melakukan penyesuaian dengan Lilibet.


"Tidak ada yang berbicara tentang penyesuaian untuk anak pertama ketika yang kedua datang," ungkap Meghan.

Menurut Meghan, memiliki dua anak membuatnya benar-benar merasa sebagai orangtua. Pasalnya, Meghan semakin disibukkan dengan segala keperluan anak-anaknya.

"Saya pikir itu adil, semua orang memberi tahu Anda - yah, seseorang memberi tahu H dan saya: 'Ketika Anda memiliki satu anak, itu adalah hobi, dan dua anak mengasuh anak."

Meghan merasa ia dan Pangeran Harry sudah tak perlu mengajarkan Archie tentang bagaimana menjadi kakak yang baik. Pasalnya, Archie telah berdaptasi dan melakukan penyesuaian diri sebagai seorang kakak dengan caranya sendiri.

"Tiba-tiba kami menyadari, 'Oh, benar.' Semua orang berbicara tentang bagaimana rasanya untuk anak kedua, tapi tidak ada yang berbicara tentang penyesuaian untuk anak pertama ketika anak kedua datang," pungkas Meghan. "Jadi saya pikir mereka memiliki momen, 'Oh, ini menyenangkan. Oh, begini caranya sekarang'."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts