Kembaran Baju dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Super Seksi Pamer Baby Bump
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar perdana pamer baby bump setelah mengumumkan kehamilan keduanya pada 15 November lalu. Ia tampil cantik dengan atasan model crop top yang memperlihatkan perut buncitnya.

WowKeren - Penampilan Jessica Iskandar selalu mencuri perhatian di berbagai kesempatan. Ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable dan selalu berhasil memadu padankan busana yang dikenakannya.

Seperti halnya belum lama ini saat perempuan yang akrab disapa Jedar itu memamerkan baby bump-nya untuk pertama kali. Hal itu tampak dalam unggahan Instagram Story-nya, Sabtu (20/11).

Dalam unggahan tersebut, Jedar tampak sedang hangout bersama sang suami, Vincent Verhaag dan putranya, El Barack. Tak hanya bertiga, ada pula beberapa teman Jedar lainnya, salah satunya Jennifer Bahcdim.

Tampak Jedar mengenakan baju couple dengan sang suami tercinta, Vincent. Pakaian santai yang didominasi warna tosca itu tampak cocok digunakan untuk hangout dengan para sahabat. Pasangan ini benar-benar tahu apa yang tampak bagus untuk dikenakan.

Pada sebuah unggahan, Jedar terlihat sedang merekam video bersama teman perempuannya. Wajah cantik Jedar tampak berseri karena bahagia. Ia dengan percaya dirinya memamerkan bagian perutnya yang tampak mulai membuncit.

Kembaran Baju dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Super Seksi Pamer Baby Bump

Instagram Story


Jessica Iskandar mengenakan atasan crop top dengan model tali di bagian depan, serta rok untuk bawahannya. Tak lupa sling bag yang semakin menyempurnakan penampilan Jedar kala itu.

Saat melakukan mirror selfie dengan Jennifer Bachdim pun, Jessica Iskandar juga memperlihatkan baby bump-nya. Ia tampaknya sudah tak sabar menyambut kehadiran anak keduanya, meski usia kandungannya masih di tahap awal.

Sementara itu, Jessica Iskandar mengumumkan kehamilan keduanya pada 15 November 2021 lalu. Terlihat Jedar mengumumkan kabar bahagia itu dengan mengunggah foto bersama Vincent.

Sambil memegang test pack yang menunjukkan positif hamil, Vincent mencium gemas pipi Jedar. Sedangkan Jedar sendiri tampak tersenyum lebar ke kamera.

"Kami mengharapkan seorang bayi!" tulis Jedar mengawali caption unggahannya. "Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan jalannya atas berkah rejeki kehamilan ini."

Kabar bahagia ini pun disambut dengan suka cita oleh keluarga besar Jedar dan Vincent. Sederet artis dan netizen pun berlomba-lomba mengucapkan selamat untuk pasangan yang menikah pada 24 September lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts