Sepanggung Bareng Slank Hingga Kenalan, Dul Jaelani: Berasa Kayak Mimpi
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani mengenang momen ngejam bareng band legendaris Slank. Sebagai fans, putra Ahmad Dhani itu tidak pernah menyangka akan dapat kesempatan seperti ini.

WowKeren - Dul Jaelani sedang dilanda kebahagiaan usai berbagi panggung dengan band legendaris, Slank. Momen bak mimpi bagi putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berlangsung dalam acara ulang tahun Atta Halilintar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dul Jaelani mengungkapkan perasaannya setelah ngejam bareng Slank. Kekasih Tissa Biani itu pun sampai berkenalan dengan Bimbim Slank cs usai manggung.

Sembari membagikan foto-foto di atas panggung bersama Slank, Dul Jaelani menceritakan bagaimana ia bisa diundang untuk naik ke atas panggung. Tak pernah menduga sebelumnya, adik Al Ghazali dan El Rumi itu diundang naik setelah meminta lagu favoritnya "Poppies Lane Memory" untuk dinyanyikan.

"Bismillah… 'Dia datang dari yang tak terduga-duga' Berawal dari nonton Slank paling depan.. Terus nyanyi-nyanyi sepanjang lagu, request lagu kesukaanku 'Poppies Lane Memory' Kemudian Alhamdulillah di ajak ngejam 'Poppies Lane Memory'," tulis Dul Jaelani pada postingan Minggu (21/11).


Momen berada di atas panggung setelah request lagu itu menurut Dul Jaelani layaknya film-film di zaman dulu. Tak lupa ia berterima kasih kepada para personel Slank karena sudah mengajaknya naik ke atas panggung. Bahkan saking senangnya, Dul kembali mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk Atta Halilintar.

"Asli kek di film-film band jaman dulu... Serius masih berasa kayak mimpi semalam. Makasih @slankdotcom dah berbaik hati ngajak aku ngejam 🙏🏻 Once again HBD @attahalilintar ..," lanjut Dul Jaelani.

Terakhir, Dul Jaelani berterima kasih pada Tissa Biani karena sudah memperkenalkannya dengan para personel Slank. Pemilik nama asli Abdul Qadir Jaelani itu juga mengucapkan syukur karena telah diberikan kesempatan tak terlupakan.

"Terima kasih juga kekasihku @tissabiani yang sudah ngenalin aku sama peronil Slank, Love U ❤️Alhamdulillah… Terima kasih Ya Allah #PoppiesLaneMemory," tutup Dul Jaelani.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts