Pulang dari Acara Ulang Tahun Atta Halilintar, Ponsel Rizky Billar Hilang
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mengabarkan bahwa ia baru saja kehilangan ponsel miliknya. Ia baru menyadari akan kehilangan tersebut setelah pulang dari acara ulang tahun Atta Halilintar.

WowKeren - Belum lama ini Rizky Billar dan sang istri, Lesti Kejora (Lesti Andryani) terlihat baru saja menghadiri acara ulang tahun Atta Halilintar. Namun sepulang dari acara tersebut Billar mengaku kehilangan ponsel miliknya.

Hal itu diketahui langsung dari unggahan Instagram Story milik Billar. Dalam unggahannya tersebut, Billar menceritakan ketika dalam perjalanan pulang usai menghadiri acara Atta ia menyadari bahwa ponsel miliknya hilang.

Selain itu, dari sana juga diketahui bahwa ternyata bukan hanya Billar yang baru saja kehilangan ponsel sepulang dari acara ulang tahun Atta. Influencer Indra Kenz yang turut hadir dalam acara Atta juga ternyata kehilangan ponselnya.

"Bro hape gua juga hilang hahaha, yang satu lagi nomor yang gue chat bro," kata Billar saat berkomunikasi dengan Indra lewat DM di Instagram. "Hah seriusan semalem ilang juga," tanya Indra. "Seriusan bro ini lagi dicari," jawab Billar.


Pulang dari Acara Ulang Tahun Atta Halilintar, Ponsel Rizky Billar Hilang

Instagram Story

Lantaran sama-sama kehilangan ponsel, Indra dan Billar kini mencurigai bahwa ada pelaku yang memang sudah mengincar handphone mereka sejak pertama kali hadir di acara ulang tahun Atta.

"Wahh ada sindikat berarti," kata Indra. "Iya baru ketahuan pas pulang, masalahnya datanya bro," balas Billar. "Iya sama," timpal Indra.

Atas kehilangan tersebut, Billar kini mengkhawatirkan jika nomor ponsel miliknya disalahgunakan oleh pelaku. "Di acara yang sama hp @rizkybillar ilang juga," tulis Indra di unggahan Instagram Story yang kemudian direpost Billar.

"Hati-hati ya buat teman-teman yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," jelas Billar mengiringi postingannya. Namun hingga berita ini ditulis, baik Billar maupun Indra belum memberikan kabar lebih lanjut terkait ponsel mereka yang hilang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru