Alasan Nicky Tirta Belum Sanggup Dengar Lagu Duet Bareng Vanessa Angel yang Wara-Wiri Lagi di Medsos
instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta akui masih tak sanggup hingga pilih skip saat lagu duetnya dengan Vanessa Angel muncul lagi di banyak postingan di media sosial, ungkap alasan mendalam begini.

WowKeren - Artis Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah telah menghembuskan napas terakhirnya usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu. Kepergian keduanya yang begitu mendadak masih menyisakan duka dan rasa kehilangan yang mendalam di hati banyak orang terlebih para sahabat terdekatnya.

Nicky Tirta menjadi salah satu sahabat yang begitu terpukul akan kabar duka kematian Vanessa Angel dan sang suami. Bahkan Nicky mengaku masih belum siap ziarah ke makam Vanessa Angel.

Tak hanya itu saja, Nicky juga belum sanggup mendengarkan lagi lagu duetnya yang kini kembali wara-wiri di berbagai postingan di media sosial. Bahkan ia memilih untuk skip atau melewati postingan yang menggunakan lagu bertajuk “Indah Cintaku” tersebut.

“Sampai sekarang kan suka lewat ya lagunya di media sosial, mending aku skip," ungkap Tirta kepada Detikcom, Senin (22/11).


Seperti diketahui bahwa Nicky Tirta dan Vanessa Angel sempat berduet menyanyikan lagu berjudul “Indah Cintaku” yang dirilis pada tahun 2011 silam. Lagu tersebut begitu booming hingga saat ini bahkan kerap menjadi backsound dalam FTV dan unggahan di medsos.

Sementara itu Nicky Tirta sendiri memiliki alasan masih tak sanggup mendengarkan lagu tersebut lantaran membawa banyak kenangan. “Ya flashback saja, banyak kenangan. Jadi saat dengar lagu itu jadi flashback semua,” terang Nicky Tirta.

Nicky Tirta juga mengingat betul bagaimana lagu tersebut menjadi jembatan kesuksesannya dengan Vanessa Angel. Banyak sekali perjuangan yang terkenang di balik karya duet tersebut.

“Berjuang sama-samanya, karena jujur waktu itu setelah lagu itu keluar nama Vanessa langsung naik banget, bersyukur banget, puji Tuhan. Jadi sama-sama merasa berjuang bareng, aku berjuang di nyanyi yang aku rasa aku nggak bisa, dia di sinetron FTV naik. Jadi bener-bener sama-sama ngerangkak dari nol,” papar Nicky Tirta.

Nicky Tirta mengakui banyak belajar dari sosok mendiang Vanessa Angel. Karena itu ucapan terima kasih pun kini disampaikannya kepada sang sahabat yang sudah kembali ke sisi Sang Pencipta. “Ya ternyata terbukti apa yang didorong membuahkan hasil. Jadi berterima kasih banget sama beliau. Dirasa ketidakbisaanku, dia ngedorong aku untuk selalu belajar,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait