Koleksi Aksesoris Mewah Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up' Curi Fokus
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Karakter Ha Young Eun (Song Hye Kyo) merupakan desainer sekaligus manajer tim desain dari perusahaan mode. Ia bergairah dengan cinta serta berusaha keras menjalani pekerjaan dengan baik.

WowKeren - Selera fashion Song Hye Kyo yang luar biasa di "Now, We Are Breaking Up" telah berhasil mencuri fokus penonton sejak episode pertama ditayangkan. Diketahui dalam drama SBS tersebut, aktris kelahiran tahun 1981 ini berperan sebagai Ha Young Eun.

Ha Young Eun merupakan seorang desainer sekaligus manajer tim desain dari perusahaan mode THE ONE. Wanita cantik itu bergairah dengan cinta serta berusaha keras menjalani pekerjaan dengan baik. Dia juga memiliki pola pikir yang sehat tentang hubungan dengan orang-orang di sekitarnya.

Dalam "Now, We Are Breaking Up", Ha Young Eun sering mengenakan pakaian dengan warna-warna netral untuk menunjukkan keanggunan dan kedewasaannya. Poin utama dari fashion yang ia pakai adalah aksesori seperti anting-anting, gelang, atau jam tangan dengan desain sederhana namun bergaya.

Banyak penggemar yang dengan cepat menyadari bahwa aksesoris yang dipakai Ha Young Eun semuanya berasal dari merek besar dan mahal. Ia beberapa kali tampak memakai perhiasan dari merek Chaumet yang membantu meningkatkan kecantikan anggunnya.


Koleksi Aksesoris Mewah Song Hye Kyo di \'Now, We Are Breaking Up\' Curi Fokus

Source: Naver

Dalam episode pertama "Now, We Are Breaking Up", Ha Young Eun memakai kalung emas mawar Chaumet yang harganya sekitar 2.500 USD (sekitar Rp35,6 juta). Dalam adegan lain, ia menonjolkan pakaiannya dengan jam tangan Chaumet Jos├ęphine Aigrette berbentuk buah pir dengan berlian.

Jam tangan itu bernilai lebih dari 12 ribu USD (sekitar Rp170 juta). Ha Young Eun memamerkan keanggunan dengan mengenakan jam tangan sekitar 5 ribu USD (sekitar Rp71,2 juta) bersama dengan gelang perak dengan harga melebihi 6 ribu USD (sekitar Rp85,4 juta).

Selain anting-anting dasar berbentuk bulat, Ha Young Eun juga menyegarkan penampilannya dengan anting-anting sarang lebah bertatahkan berlian, yang harganya lebih dari 8 ribu USD (sekitar Rp113,9 juta). Anting panjang juga membantu wajahnya terlihat lebih kecil.

Tak hanya aksesoris, tas juga penting dalam melengkapi outfit seorang desainer sukses. Dalam episode pertama "Now, We Are Breaking Up" saja, Song Hye Kyo sudah terlihat membawa tiga tas desainer yang salah satunya bermerek Hermes.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts