Diumumkan Hengkang, Kim Seon Ho Mendadak Muncul di Slot Iklan '2 Days & 1 Night'
Naver
TV

Kim Seon Ho dilaporkan akan kembali memulai aktivitasnya di dunia hiburan lewat film 'Sad Tropical'. Sang aktor ganteng dijadwalkan akan mulai syuting pada 10 Desember mendatang.

WowKeren - Kim Seon Ho memang telah resmi keluar dari program "2 Days & 1 Night". Keluarnya bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu awalnya disebabkan karena skandal Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya terkait tudingan pemaksaan aborsi.

Namun pandangan negatif publik telah berubah usai Dispatch merilis laporan panjang dengan bukti chat serta wawancara dari pihak Kim Seon Ho dan sang mantan. Dalam laporan itu terungkap jika sang mantan pacar yang sebenarnya "bermasalah".

Kini Kim Seon Ho telah bersiap kembali ke dunia hiburan. Bahkan iklan aktor kelahiran tahun 1986 itu telah muncul di TV meskipun hanya sebatas lewat iklan komersil. Yang menarik, Kim Seon Ho justru belum lama ini muncul di slot iklan "2 Days & 1 Night".

Setelah sekitar satu bulan usai meninggalkan "2 Days & 1 Night", sebuah iklan untuk 11Street di mana Kim Seon-ho menjadi modelnya dimasukkan sebagai iklan sementara. Ini adalah iklan untuk mempromosikan penjualan "11Street Black Friday Original" yang diadakan dari 22-30 November menjelang Black Friday (26 November), acara belanja terbesar di Amerika Serikat.


Diumumkan Hengkang, Kim Seon Ho Mendadak Muncul di Slot Iklan \'2 Days & 1 Night\'

Source: Naver

Awalnya, 11Street menghapus video iklan setelah skandal Kim Seon Ho terkuak. Namun mulai 1 November, iklan untuk "Festival 11 November" dimulai lagi. Pada saat itu, pihak dalam 11Street berkata, "Iklan ini difilmkan pada awal Oktober sebelum masalah ini muncul."

"Kim Seon Ho menandatangani kontrak model dengan kami dan dengan setia memenuhi tugasnya. Saat dia meminta maaf secara resmi, kami telah memutuskan untuk melanjutkan aktivitas periklanannya sebagai model merek kami," imbuh pihak 11Street.

Sementara itu, Kim Seon Ho sudah dilaporkan akan kembali memulai aktivitasnya di dunia hiburan lewat film "Sad Tropical". Film itu menceritakan tentang seorang anak laki-laki, yang dilahirkan oleh ayah Korea dan ibu Filipina.

Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya. Kim Seon Ho akan memainkan karakter misterius yang tampaknya menjadi penghalang seolah-olah dia adalah penolong anak laki-laki itu. Sang aktor dijadwalkan menghadiri pembacaan naskah bulan depan, dan akan mulai syuting pada 10 Desember.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru