Klarifikasi Celine Evangelista Soal Kabar Tunangan, Ungkap Begini Kehidupan Asmaranya Sekarang
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista langsung buka suara usai heboh dikabarkan sudah siap untuk bertunangan, jawab begini soal kehidupan asmaranya sekarang usai bercerai dari Stefan William.

WowKeren - Celine Evangelista kembali menyandang status janda setelah rumah tangganya dengan Stefan William kandas di tengah jalan. Seperti diketahui bahwa Celine dan Stefan resmi bercerai sejak 18 Oktober 2021 lalu. Kabar pernikahan keduanya retak memang sudah terendus sejak lama, namun Celine dan Stefan selalu menampik dan menyembunyikannya.

Kini setelah sama-sama menyandang status baru, baik Stefan William maupun Celine cukup terbuka dengan kehidupan asmara mereka masing-masing. Sebut saja misalnya Stefan yang semakin sering mengumbar potret kedekatannya dengan wanita bule bernama Ria Andrews.

Di sisi lain, Celine Evangelista tak kalah bikin heboh dan menjadi perbincangan baru-baru ini gara-gara mencuat kabar dirinya hendak bertunangan. Terkait kehebohan itu, Celine akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasinya.

Celine dengan tegas menampik kabar dirinya akan bertunangan. Ia tak memungkiri banyaknya pria yang mencoba mendekati, namun Celine menegaskan masih hanya ingin menjalin kedekatan sebatas teman.


“Jadi kalau itu enggak (tunangan) doain aja. Yang dekatin aku kan banyak, maksudnya ada beberapa yang ngedeketin aku. Tapi untuk saat ini aku masih mau teman-teman aja," kata Celine Evangelista di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/11).

Sementara itu soal kehidupan asmaranya sekarang, Celine mengaku selalu terbuka dan tak menutup hati untuk menjalin hubungan yang baru. Namun lagi-lagi ia mengaku belum terpikirkan ke ranah yang lebih serius.

“Aku juga enggak menutup aku punya hubungan baru, enggak. Aku juga sangat membuka hati, maksudnya welcome juga untuk mengenal orang lain. Tapi ke jenjang lebih serius lagi mungkin itu belum siap,” tegasnya.

Terlebih ia dan Stefan William belum lama ini berpisah dan resmi bercerai. “Karena jujur aja cerainya baru inkrah kan ya, baru saja, belum inkrah malah cerainya,” pungkas Celine Evangelista.

Mengingat kembali, Celine dan Stefan William menikah pada tanggal 10 November 2016 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua jagoan cilik yang tampan dan menggemaskan. Sayangnya Celine dan Stefan tak bisa mempertahankan rumah tangga mereka hingga akhirnya diputus cerai pada Oktober 2021 lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru