Sisa 12 Episode, 'Now, We Are Breaking Up' Dicemaskan Bakal Bikin Penonton Bosan
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Dalam drama, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) akhirnya tahu jika Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) telah meninggal. Ia kini bimbang tentang perasaannya pada Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kini masih mempertahankan rating pertama di slot Jumat-Sabtu malam dengan kisaran angka 6-8 persen. Namun penonton dibuat cemas karena beberapa alasan mengingat drama SBS ini masih menyisakan 12 episode lagi.

Alasan pertama kecemasan penonton adalah karena satu-satunya struktur konflik "Now, We Are Breaking Up" adalah kematian kakak laki-laki dan "perpisahan hibernasi". Jika cerita difokuskan pada penguraian benang merah antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) hingga episode 4, kisah romantis mereka terungkap dengan sungguh-sungguh dari episode 5.

Dalam prosesnya, terungkap bahwa Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) ternyata adalah kakak laki-laki Yoon Jae Guk yang sudah meninggal. Juga kesalahpahaman Ha Young Eun, yang dia pikir sebagai "perpisahan hibernasi", akhirnya terjawab sudah.

Suatu hari, kontak dengan Yoon Soo Wan tiba-tiba terputus, dan Ha Young Eun yang mengira dia dibuang dalam bentuk "ghosting". Ha Young Eun akhirnya mengetahui bahwa Yoon Soo Wan mengalami kecelakaan saat datang menemuinya.

Dengan kata lain, "Now, We Are Breaking Up" yang dicemaskan bisa membuat penonton bosan karena seringnya kebetulan dan pertemuan di episode pertama serta kedua, memecahkan struktur konflik terbaik di tahap awal.

Menurut garis besar cerita yang telah terungkap sejauh ini, yang tersisa hanyalah bagaimana Ha Young Eun benar-benar putus dengan kakak laki-laki Yoon Jae Guk yang pernah dia cintai dan merasakan cinta baru dengan adiknya.


Ada cerita di balik perjalanan Yoon Soo Wan yang menyetir dengan kecepatan tinggi di tengah hujan, namun konflik yang terkait dengan ini tampaknya agak tidak masuk akal untuk bertanggung jawab atas 12 episode yang tersisa.

Alasan kecemasan selanjutnya adalah pandangan Ha Young Eun yang meragukan tentang hubungan. Di episode 3 dan 4, putus dengan pacarnya menjadi peristiwa "tragis" yang memiliki pengaruh terbesar pada wanita cantik itu.

Akibatnya, harga diri Ha Young Eun telah turun dan sejak itu, dia menjalani kehidupan yang hanya berfokus pada pekerjaan. Namun pengaturan ini tampaknya tidak masuk akal untuk meyakinkan banyak wanita.

Ada yang berkata, "Kamu bisa dicampakkan atau dicampakkan seseorang saat berkencan ketika kamu masih muda, tetapi sulit untuk memahami bahwa itu (perpisahan) diperlakukan sebagai peristiwa yang terlalu tragis."

Penampilan Ha Young Eun di tempat kerja pun tidak semarak meskipun dia melakukan pekerjaan di bidang yang cukup trendi, seorang perancang busana. Detail ini digambarkan untuk memberikan perasaan bahwa seorang wanita menggunakan pekerjaan sebagai satu-satunya cara untuk keluar dari keputusasaannya setelah dicampakkan oleh seorang pria.

Faktanya tidak semua pemeran utama wanita dalam drama perlu menemukan makna besar dalam pekerjaan mereka. Untuk karakter Ha Young Eun tempat kerjanya saat ini digambarkan sebagai simbol "kelelahan".

Oleh karena itu, penonton tampak bosan setiap kali kamera berubah ke adegan kerja. Banyak orang bahkan berpikir, "Jang Ki Yong harus segera muncul, dan mari kita beralih ke adegan romantis".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts