Bahas Season 2, Sutradara 'Yumi's Cells' Bocorkan Perubahan Penting Ini
TVING
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara dan penulis 'Yumi's Cells' turut berbicara tentang season 2 drama ini. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Lee Sang Yeob dan penulis Song Jae Jung melakukan wawancara untuk membahas drama "Yumi's Cells". Dalam kesempatan tersebut, mereka turut mengungkap gambaran besar dari season 2 drama ini.

Sebagaimana diketahui, "Yumi's Cells" berakhir menyedihkan karena hubungan asmara Goo Woong (Ahn Bo Hyun) dan Yumi harus kandas di tengah jalan. Berakhirnya hubungan mereka sekaligus menandai dimulainya era Yoo Bobby yang diperankan oleh Jinyoung GOT7.

Pertama-tama sutradara mengungkap tekanan yang dirasakannya selama menggarap drama ini. Dia berkata, "Aku berbohong jika mengatakan tidak ada tekanan. Dan sebagai penggemar webtoon aslinya, aku mengerjakan drama dengan pemikiran ingin menciptakan sesuatu yang ingin kutonton."

Sutradara juga menjelaskan alasannya menggunakan animasi 3D untuk kawanan sel. Dia menuturkan, "Awalnya aku menggunakan animasi 2D untuk sel seperti yang ada di webtoon-nya."

"Namun aku menyarankan penggunaan animasi 3D karena kupikir sel-selnya harus terlihat sangat menggemaskan agar orang lain ingin memeluknya," imbuh sutradara.


Sutradara Lee Sang Yeob kemudian berbicara tentang musim kedua "Yumi's Cells". Menurutnya, akan ada perubahan menarik dalam kisah cinta pemeran utamanya.

"Season 2 akan menceritakan kisah Yoo Bobby dan Yumi, yang akan berbeda dari hubungan Yumi dengan Goo Woong. Aku harap kami bisa kembali dengan season 2," ungkap sutradara.

Di sisi lain, penulis Song Jae Jung mengatakan bahwa season 2 akan menampilkan pertumbuhan karakter. Dia juga menjelaskan bahwa ceritanya akan lebih dinamis jika dibandingkan dengan season pertama.

Penulis juga mengungkap tujuannya membuat "Yumi's Cells" dalam beberapa season. Berbeda dengan drama roman pada umumnya, dia ingin menceritakan kisah cinta seorang wanita dengan beberapa pria berbeda. Penulis menambahkan bahwa ide itu akan mendekati versi ringan dari "Sex and the City".

Sementara itu, tim produksi belum memberikan detail lebih lanjut tentang "Yumi's Cells" season 2. Kendati demikian, dua pemeran utamanya yakni Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 sudah memulai proses syuting.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait