Kemunculan Sehun EXO Bikin 'Now, We Are Breaking Up' Tembus Titik Rating Tertinggi
Naver
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' episode terbaru memperlihatkan Hwang Chi Hyung (Sehun) yang mulai bekerja di perusahaan The One untuk menjadi bawahan Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (27/11). Dalam episode keempat dari drama SBS itu, Sehun EXO akhirnya dimunculkan dengan memerankan peran sebagai Hwang Chi Hyung.

Hwang Chi Hyung adalah karyawan baru perusahaan fashion The One. Namun dia bukan karyawan biasa karena dia adalah putra bungsu dari CEO perusahaan. Cowok itu secara bersamaan memiliki pesona yang berani dan imut.

Kemunculan Sehun agaknya benar-benar dinantikan oleh penonton setia "Now, We Are Breaking Up". Pasalnya idol kelahiran tahun 1994 itu menembus titik rating tertinggi sebesar 10,4 persen menurut Nielsen Korea.

Tak hanya itu saja, Tidak mau kalah, "Now, We Are Breaking Up" mengalami peningkatan rating rata-rata nasional sebesar 7,9 persen. Drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo ini mempertahankan gelarnya sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.


"Now, We Are Breaking Up" episode terbaru memperlihatkan Hwang Chi Hyung yang diminta mulai bekerja di perusahaan The One untuk menjadi bawahan Ha Young Eun (Song Hye Kyo). Ia tampak sudah akrab dengan wanita cantik itu.

Hwang Chi Hyung juga diharapkan untuk menunjukkan chemistry yang kuat dengan orang-orang dari perusahaan. Namun yang terutama adalah interaksi Hwang Chi Hyung dan kakak perempuannya Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo).

Ketika menjalani jumpa pers drama beberapa waktu lalu, Choi Hee Seo mengungkap bagaimana perilaku Sehun di lokasi syuting "Now We Are Breaking Up". "Sehun adalah orang yang sangat tenang. Dan dia mempersiapkan begitu banyak. Jika aku menyapa dengan riang, dia seperti, 'Halo' Pada awalnya dia pemalu, tetapi ketika kami mulai bekerja, kami menjadi sangat dekat," ungkap Choi Hee Seo.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" episode empat juga menunjukkan penguraian benang merah antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Ha Young Eun baru mengetahui bahwa Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) meninggal ketika sedang menemuinya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts