Momen Akrab Sheila Marcia Bareng Anji Bikin Adem, Wina Natalia Sampai Ikut Beri Komentar
Instagram/dmustakira
Selebriti

Sheila Marcia membagikan unggahan foto bersama Anji yang mengunjunginya di Semarang. Istri Anji, Wina Natalia juga terlihat meninggalkan jejak komentar.

WowKeren - Sheila Marcia membagikan foto bersama Anji dalam unggahan Instagram terbaru. Anji ternyata mengunjungi Sheila dan keluarga kecilnya yang kini tinggal di Semarang, Jawa Tengah.

Dalam unggahan foto, Sheila tampak tersenyum manis bersama anak-anaknya. Di samping Sheila ada sang suami tercinta, Dimas Akira. Barulah di samping Dimas ada Anji dan putri cantiknya dengan Sheila yang kini beranjak remaja, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Sheila dan keluarga serta Anji tampak berfoto di lingkungan komplek perumahan. Dalam unggahannya, Sheila menyebut keluarganya begitu hebat dan menakjubkan. Sheila juga menandai istri dan anak-anak Anji yang tak bisa ikut ke Semarang.

"Our awesome family, literally awesome," tulis Sheila di postingan Instagram pada Selasa (23/11). "Kurang @winatalia, @sagaomarnagata , @sigraumarnarada."

Sheila menyebut hubungan kekeluargaannya dengan Anji tetap terjalin dengan erat setelah masa-masa sulit mereka. Diketahui Anji memang baru keluar dari rehabilitasi usai tersandung kasus narkoba.


"Setelah segala badai dan pencobaan, here we are standing stronger and closer next to each other #awesomefamily & #keluargakece," sambung Sheila.

Sheila

Instagram

Istri Anji, Wina Natalia sempat meninggalkan jejak komentar di postingan Sheila. Ia memberi tiga emoji tanda cinta. Sementara itu Sheila membalasnya dengan mengucapkan selamat pada Wina yang baru-baru ini berulang tahun.

"@winatalia ada birthday girl nih happy birthday skali lagiii buat Minda," kata Sheila. "@itssheilamj makasih Ila," balas Wina.

Netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Sheila dengan beragam tanggapan. Tak sedikit dari mereka salut dengan kebersamaan keluarga Sheila yang menyambut hangat kedatangan Anji. Bahkan netizen menyebut kebersamaan Sheila dan Anji membuat suasana terlihat "adem".

"Welcome sekali suami ny smoga sampai tua ya ka," kata akun @nci***. "Pokoke demen banget dengan kedua keluarga ini. Tetap jaga tali silahturahmi dan anak2 juga saling mengasihi. Menerima apa adanya. Blessed," sambung akun @dyah***. "Foto ini mengandung es batu . ADEM," seru akun @anton***. "Adem banget liatnya shat2ya kaj Shela,," imbuh akun @yuni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru