Nggak Enakan, Atta Halilintar Siap Ganti Ponsel Rizky Billar Yang Hilang di Acara Ultahnya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Atta Halilintar memastikan tempat acara ulang tahunnya menggunakan protokol ketat. Ia pun mengatakan bersedia bertanggung jawab atas ponsel yang hilang dalam acaranya itu.

WowKeren - Ada kejadian tak menyenangkan dalam acara ulang tahun Atta Halilintar. Ponsel milik Rizky Billar hilang. Sebagai tuan rumah acara, Atta mengaku tak enak hati atas insiden tersebut.

"Aku juga nggak enakan juga kan. Cuma katanya no worry bro nggak usah kepikiran segala macam," kata Atta Halilintar di akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Senin (22/11). "Aku juga sedih juga ada kejadian seperti itu di tempat seperti itu."

Suami Aurel Hermansyah ini juga menyebut acara ulang tahunnya digelar di tempat yang cukup mewah dan sudah dikenal banyak orang. Atta pun memastikan tempat itu digelar dengan protokol  keamanan yang ketat.

"Menurut aku itu tempat nggak murah. Tempatnya ballroom hotel pastinya sangat aman karena protokolnya ketat," sambung Atta. "Pastinya khusus banget karena itu (tamunya) istri yang ngundang."


Ketika disinggung ada kemungkinan pihak hotel yang terlibat dalam aksi pencurian ini, Atta tak mau berburuk sangka. "Kita nggak bisa nuduh siapa pun," tutur putra sulung Gen Halilintar ini.

Selain Billar, ponsel milik Indra Kenz juga ikut hilang ketika hadir di acara ultah Atta. Sementara itu Atta sendiri mengaku tidak keberatan untuk mengganti ponsel mereka yang hilang tersebut. Namun Atta menyebut teman-temannya yang malah menolak diganti ponselnya.

"Mau-mau aja saya (ganti)," ucap Atta. "Cuma temen-temennya bukan temen yang tipikal mau diganti."

Sementara itu Rizky Billar merasa khawatir karena di ponselnya itu banyak data-data penting. Ia pun tak ingin data dalam ponselnya disalahgunakan oknum tak bertanggungjawab.

"Iya sebenarnya sayangnya lebih ke situ, lebih ke data. Data penting, nomor-nomor pribadi ya. Takutnya si oknum pelaku menyalahgunakan hal tersebut," ujar Billar. "Tapi semoga aja nggak ya, semoga aja pelaku atau yang menemukan tidak melakukan hal tersebut lah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru