Cho Yi Hyun Terlibat Konfrontasi dengan Ibunya di 'School 2021', Tim Produksi Bocorkan Hal Ini
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'School 2021', tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode perdana "School 2021" pada Rabu (24/11) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi bocoran singkat kepada pemirsa.

"School 2021" merupakan seri kedelapan dari drama hits "School". Drama ini menggambarkan mimpi, persahabatan dan kegembiraan anak-anak yang memilih jalan selain kompetisi ujian masuk Universitas.

Ceritanya berfokus pada Gong Ki Joon yang diperankan oleh Kim Yohan WEi. Dia digambarkan sebagai mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea.

Gong Ki Joon memiliki cinta pertama yang bernama Jin Ji Won (Cho Yi Hyun). Dia adalah gadis yang bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi seorang tukang kayu.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen menegangkan antara Jin Ji Won dan ibunya, Jo Young Mi (Kim Soo Jin). Jo Young Mi sendiri bekerja sebagai direktur akademi yang memiliki spesialisasi dalam ujian masuk perguruan tinggi negeri.

Cho Yi Hyun Terlibat Konfrontasi dengan Ibunya di \'School 2021\', Tim Produksi Bocorkan Hal Ini

Source: KBS


Karena memiliki visi yang berbeda, Jin Ji Won dan ibunya terus terlibat dalam perselisihan. Di satu foto, Jin Ji Won terlihat sangat frustrasi hingga berlinang air mata karena sang ibu tidak mendukung mimpinya.

Foto yang lain menggambarkan ekspresi dingin Jo Young Mi selama pertengkaran tersebut. Yang membuat Jin Ji Won lebih sedih adalah tidak ada seorang pun yang memihaknya, termasuk sang ayah dan saudarinya yang diam seribu bahasa di lokasi tersebut.

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi "School 2021" turut memberi spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa. Menurut mereka, konflik antara Jin Ji Won dan ibunya akan menghasilkan perkembangan yang menarik.

Tim produksi berkata, "Akan ada konfrontasi antara orangtua dan anak yang dapat dilihat di keluarga manapun. Tolong perhatikan tidak hanya kisah keluarga Jin Ji Won, yang berkonflik dengan mimpinya, namun juga kisah setiap karakter."

"Secara khusus, akan ada perkembangan yang lebih menarik karena konflik antara ibu dan anak perempuannya menjadi semakin dalam. Jadi tolong tunjukkan banyak minat pada drama ini," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "School 2021" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Dali and Cocky Prince" pada Rabu - Kamis malam KBS. Penayangan drama ini sempat ditunda selama sepekan karena Kim Yohan terinfeksi virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait