Noze 'SWF' Tunjukkan Reaksi Tak Terduga Usai Viral sebagai Penari Cantik Kai EXO
Instagram/nozeworld
Selebriti

Sebelum berpartisipasi sebagai kontestan 'Street Woman Fighter', Noze WAYB terlebih dahulu viral sebagai penari cantik Kai EXO. Lantas, bagaimana tanggapannya akan hal ini?

WowKeren - Sebelum berpartisipasi sebagai peserta "Street Woman Fighter", Noze WAYB sudah dikenal luas di kalangan para penari. Khususnya karena dia memiliki wajah secantik selebriti.

Noze adalah penari latar terkenal yang telah menari dengan banyak idol K-Pop. Pada tahun 2020, dia menjadi viral usai tampil sebagai penari latar Kai EXO dalam lagu "Mmmh".

Viralnya Noze disebabkan karena penggemar terpana dengan kecantikannya. Dia bahkan memiliki fancam sendiri dengan jutaan penayangan hingga dijuluki sebagai "penari cantik" Kai EXO.

Setelah tampil di "Street Woman Fighter", popularitas Noze semakin meningkat. Dia juga kerap ditanya tentang penampilannya di "Mmmh" setiap menjalani wawancara, termasuk ketika dia muncul di "MMTG".

Dalam program tersebut, MC JaeJae membahas penampilan Noze sebagai penari Kai selama dia mempromosikan "Mmmh". Tak hanya menyoroti pakaian berbeda yang menonjolkan penampilan Noze, JaeJae juga membacakan komentar pujian untuknya.

JaeJae berkata, "Dan ada komentar seperti ini, 'Dulu mereka tidak ingin menggunakan penari yang terkenal di siaran. Ini agak menyegarkan dan aku suka melihat fancam para penari akhir-akhir ini'."

Setelah mendengar hal ini, Aiki yang juga hadir di sana ikut berkomentar. Dia bertanya apakah Noze menyadari perhatian tersebut, termasuk fakta bahwa penampilannya direkam oleh penggemar.


Menanggapi hal ini, Noze justru memberi jawaban tak terduga. Sebab dia ternyata tidak menyadari bahwa ada penggemar yang merekam penampilannya.

Noze berkata, "Aku tidak pernah diberitahu bahwa fancam akan diambil. Aku baru mengetahuinya setelah viral."

Karena ada banyak orang yang menyaksikannya tampil bersama Kai, Noze mengaku cukup terbebani. Karena itulah dia jadi lebih memperhatikan penampilannya.

Dia menjelaskan, "Aku mulai merawat rambutku untuk siaran musik di minggu berikutnya. Dan aku memeriksa kacamataku seperti ini."

JaJae dan para penari yang lain pun mulai memberi pujian kepada Noze. Mereka merasa bangga kepadanya karena telah menciptakan budaya baru untuk fancam dancer, sesuatu yang sangat asing.

"Aku pikir budaya baru semacam ini sangat bagus," puji JaeJae. "Noze, kerja bagus!" timpal Aiki. Monika dan Leejung Lee pun turut mengapresiasi Noze dengan tepukan meriah.

Sementara itu, Noze akan berpartisipasi sebagai juri dalam spin- off "Street Woman Fighter" yang berjudul "Street Dance Girls Fighter". Program yang diperuntukkan bagi siswa sekolah menengah ke atas ini akan mulai tayang pada bulan Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait