Bukan Mesra, Obrolan Song Hye Kyo dan Mantan di Lokasi 'Now, We Are Breaking Up' Sungguh Tak Terduga
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV

Dalam video pemotretan mesra Song Hye Kyo dan Shin Dong Wook yang memerankan mantan kekasihnya di 'Now, We Are Breaking Up' dipenuhi dengan ad-lib. Obrolan mereka berdua pun sungguh tak terduga.

WowKeren - Baru-baru ini, "Now, We Are Breaking Up" merilis video di balik layarnya melalui saluran YouTube SBS Catch. Bukan dengan Jang Ki Yong, kali ini kegiatan Song Hye Kyo bersama Shin Dong Wook ditunjukkan.

"Now, We Are Breaking Up" bercerita tentang romansa realistis antara desainer Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan fotografer lepas (Yoon Jae Guk). Berawal dari cinta satu malam yang manis, keduanya ternyata selalu dipertemukan kembali. Namun siapa yang menyangka bahwa Ha Young Eun sebenarnya adalah mantan pacar kakak Yoon Jae Guk, Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook).

Dalam video kegiatan di balik layar tersebut, tampak Song Hye Kyo dan Shin Dong Wook memainkan peran sepasang kekasih. Meski di drama mereka sudah berpisah, pemotretan kali ini merekam masa-masa Ha Young Eun dan Yoon Soo Wan masih bersama.

Dengan latar belakang layar biru yang akan diedit dengan lanskap Perancis, Song Hye Kyo dan Shin Dong Wook harus memperagakan adegan mesra. "Ini adalah bulan ke-3 berkencan dengannya, dan aku harus berakting seolah aku sangat mencintaimu," kata Song Hye Kyo sambil tertawa pelan. "Tapi dia membuatku nyaman."


Keduanya lantas berakting seolah-olah sedang mengambil selfie mesra bersama sementara pipi mereka saling berdekatan. Song Hye Kyo kemudian memberikan ad-lib yang segera menuai ledekan dari Shin Dong Wook.

Dalam pemotretan berikutnya, Song Hye Kyo dan Shin Dong Wook berpose sambil berciuman. Ketika Shin Dong Wook melakukan ad-lib canggung, Song Hye Kyo malu-malu bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

Setelahnya, keduanya malah memamerkan perang ad-lib yang membuat mereka tertawa-tawa sendiri. "Kenapa banyak orang Korea di sini?" kata Shin Dong Wook. "Apa itu tadi?" tanya Song Hye Kyo.

Berpindah ke lokasi pemotretan di luar ruangan, Song Hye Kyo dan Shin Dong Wook malah mengobrol tentang hal yang jauh dari kemesraan pasangan baru. Tanpa diduga, keduanya membicarakan tentang sup kimchi yang harus dibawa ketika bepergian ke luar negeri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait