Fakta Syuting Ciuman Hot Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong  di 'Now, We Are Breaking Up' Curi Fokus
SBS
TV

Meskipun baru 4 episode 'Now, We Are Breaking Up', sudah ada adegan ranjang dan 3 adegan ciuman antara pasangan utama. Salah satunya adegan ciuman di rumah Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" kini menjadi salah satu drama yang populer di Korea Selatan. Wajar saja jika berbagai adegan dalam drama SBS yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini terus ramai menuai sorotan publik.

Salah satunya adegan ciuman antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong). Meskipun baru 4 episode "Now, We Are Breaking Up", sudah ada adegan ranjang dan 3 adegan ciuman antara pasangan utama.

Adegan ciuman di rumah Ha Young Eun pada episode 3 "Now, We Are Breaking Up" adalah yang paling mencuri fokus. Ini adalah adegan berdurasi hampir satu menit dengan dua ciuman berturut-turut ketika pasangan utama ingin bersama namun terikat oleh hambatan psikologis.

Ciuman menantang dan penuh gairah ini telah menerima banyak pujian dari penonton "Now, We Are Breaking Up" karena difilmkan dengan cara yang realistis dan menyenangkan secara visual. meski adegan ciuman ini memiliki angle kamera yang berbeda saat ditayangkan, ternyata pengambilan gambarnya hanya dilakukan sekali.


Saat syuting ciuman ini, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong harus banyak bergerak, namun adegan itu tidak terputus. Kedua bintang ini pasti sangat fokus dan siap sebelum kamera "Now, We Are Breaking Up" mulai merekam proses ciuman.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri merupakan drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Kisahnya berpusat pada Ha Young Eun, seorang perancang busana dan Yoon Jae Guk, fotografer lepas kaya raya.

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk ternyata memiliki kisah masa lalu yang rumit. Mantan kekasih Ha Young Eun yang sudah meninggal, Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) ternyata adalah kakak kandung Yoon Jae Guk. Namun siapa sangka jika sejak 10 tahun lalu, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk ternyata sudah memiliki hubungan khusus tanpa mereka sadari.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu sejauh ini meraup rating dikisaran 6-8 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru