Sambut Anak Pertama, Rizky Billar dan Lesty Minta Saran Nama ke Sosok yang Sama dengan Atta-Aurel?
instagram/attahalilintar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora akan segera menyambut kelahiran calon anak mereka. Pasangan ini ternyata sudah sempat meminta saran nama kepada sosok yang sama dengan Atta dan Aurel, siapa?

WowKeren - Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) menjadi salah satu pasangan artis yang akan segera menyandang status baru sebagai orangtua di tahun 2022 mendatang. Billar dan Lesty segera menyambut kehadiran anggota baru di keluarga kecil mereka. Seperti diketahui bahwa Lesty sedang berbadan dua mengandung calon anak pertama buah cintanya dengan Rizky Billar.

Lesty sendiri disebut-sebut akan melahirkan anak pertama pada bulan Januari 2022 mendatang. Tentu saja pasangan ini semakin gencar mempersiapkan beragam hal untuk menyambut kehadiran sang buah hati. Selain persiapan barang-barang bayi, nama terkadang menjadi satu hal yang juga dipikirkan dengan sangat matang.

Sepertinya hal yang sama juga tak dilewatkan oleh Billar dan Lesti. Hal ini terbukti dari ungkapan Gus Miftah yang diminta memberikan saran nama untuk calon anak Billar dan Lesti.

Sama seperti Billar dan Lesti, pasangan artis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga disebut berencana meminta saran nama anak kepada Gus Miftah. “Rizky sama Lesti udah minta nama ke saya, kalau Atta baru rencana nanti di pengajian tujuh bulanan," kata Gus Miftah kepada rekan media di Omah Asa, kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).


Memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Gus Miftah, Rizky Billar dan Atta rupanya juga kerap meminta nasihat. Salah satunya seputar menjadi sosok orangtua yang baik untuk calon anak-anak mereka nantinya.

“Selama ini kalau ada pertanyaan soal agama saya jawab. Termasuk soal jadi orangtua. InsyaAllah,” ungkapnya.

Di sisi lain, Gus Miftah meyakini jika para artis mudah ini telah siap menjadi sosok orangtua yang baik untuk buah hati mereka. Terlebih Gus Miftah juga melihat lingkungan seperti keluarga Atta yang dinilai cukup mengerti soal agama.

“Saya pikir proses itu sejak dia sebelum jadi orangtua, karena Atta dari keluarga sangat agamis, makanya anak-anaknya begitu dan saya pikir Atta mampu buat itu,” ujar Gus Miftah.

Rizky Billar dan Atta Halilintar diketahui akan segera menjadi ayah tak lama lagi. Keduanya juga semakin menjalin pertemanan yang dekat terlebih setelah sebelumnya Lesty dan Aurel meramaikan maternity shoot dengan artis “bumil” lainnya yakni bersama Nagita Slavina dan Paula Verhoeven. Hasil pemotretan mereka kala itu pun langsung viral hingga menuai sanjungan bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru