Lee Sun Bin dan Siwon SuJu Ungkap Kecintaannya pada Karakter 'Work Later, Drink Now', Seperti Apa?
Instagram/tving.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Siwon Super Junior dan Lee Sun Bin mengungkap kecintaannya pada karakter drama 'Work Later, Drink Now'. Berikut penuturan lengkap mereka.

WowKeren - Baru-baru ini Choi Siwon Super Junior dan Lee Sun Bin menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka turut berbicara tentang perannya dalam drama "Work Later, Drink Now".

Didasarkan pada webtoon populer, "Work Later, Drink Now" bercerita tentang tiga wanita lajang berusia 30-an yang selalu minum bersama sepulang kerja. Mereka akhirnya bergaul dengan Kang Buk Gu (Siwon) yang bekerja sebagai PD variety show.

Selama wawancara, Siwon mengungkap upayanya berperan sebagai Kang Buk Gu. Dia rela menumbuhkan janggut agar karakternya terlihat lebih realistis.

Siwon berkata, "Dalam segala hal yang kulakukan, aku percaya pada filosofi, 'Jika aku melakukan sesuatu, mari kita lakukan dengan pasti'. Aku ingin terlihat persis seperti Kang Buk Gu yang eksentrik, jadi aku akhirnya menumbuhkan janggut."


Siwon kemudian mengungkap kasih sayangnya pada Kang Buk Gu. Dia memaparkan, "Aku bisa memiliki pengalaman hebat karena bertemu dengan Kang Buk Gu, karakter yang tidak mudah dimengerti, memeluknya persis seperti dirinya dan kemudian menggambarkannya lagi dengan caraku sendiri."

Seperti halnya Siwon, Lee Sun Bin yang berperan sebagai Ahn So Hee juga sangat mengagumi karakternya. Terutama karena Ahn So Hee digambarkan sebagai karakter pekerja keras.

Dia menuturkan, "So Hee mungkin tidak istimewa, tapi dia melakukan yang terbaik dan bekerja lebih keras daripada siapapun dalam hidupnya. Aku berharap ada banyak orang yang akan tertawa dan menangis bersama So Hee dan teman-temannya saat menonton drama ini."

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" hanya memiliki 12 episode dan telah berakhir pada Senin (22/11) lalu. Karena antusiasme pemirsa yang tinggi, drama ini dikabarkan tengah mempersiapkan season 2 dengan pemeran yang sama.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait