Kim Yohan WEi Jadi Partner Kerja Cho Yi Hyun di 'School 2021', Suasana Aneh Picu Penasaran
Instagram/kbsdrama
TV

'School 2021' baru saja membagikan foto-foto adegan untuk mengantisipasi romansa antara karakter Kim Yohan WEi dan Cho Yi Hyun. Meski menjadi rekan kerja, suasana di sekitar mereka tampak aneh.

WowKeren - Menyambut episode perdana "School 2021", KBS2 semakin gencar menggoda pemirsa. Kali ini tim produksi membagikan foto-foto adegan Kim Yohan WEi dan Cho Yi Hyun.

Sebagai edisi kedelapan drama populer "School", kali ini mantan atlet taekwondo Gong Ki Jun (Kim Yohan) dan kawan-kawan akan menampilkan kehidupan siswa sekolah menengah vokasi. "School 2021" mengangkat kisah pertumbuhan, persahabatan, dan romansa remaja berusia 18 tahun dalam menghadapi masa depan tak pasti.

Alur cerita "School 2021" berpusat pada Gong Ki Joon yang kehilangan impiannya dalam sekejap setelah cedera. Gong Ki Joon memiliki cinta pertama bernama Jin Ji Won (Cho Yi Hyun) yang bertekad untuk menjadi tukang kayu seperti mimpinya.

Pada Rabu (24/11), "School 2021" membagikan foto adegan terbaru untuk meningkatkan antisipasi romansa di antara Gong Ki Joon dan Jin Ji Won. Dalam salah satu foto, tampak keduanya secara tidak terduga bertemu di restoran cepat saji. Gong Ki Joon dengan seragam sekolah, sedangkan Jin Ji Won memakai baju karyawan menyiratkan bahwa ia sedang melakukan pekerjaan sampingan.


Selanjutnya, pada foto-foto yang lain menunjukkan Gong Ki Joon dan Jin Ji Won sama sama memakai pakaian seragam restoran cepat saji. Dengan demikian, ada isyarat bahwa mereka akan menjadi rekan kerja. Meski tampak acuh dengan pekerjaan barunya, Gong Ki Joon memperhatikan Jin Ji Woon untuk mengecek suasana hatinya.

Di sisi lain, Jin Ji Won menatap Gong Ki Joon dengan sorot mata dan gestur tenang. Namun tatapannya menyiratkan sedikit kejengkelan tentang suatu momen yang mereka bagi bersama. Suasana sarat ketegangan aneh di sekitar mereka memicu rasa penasaran lantaran mengisyaratkan perkembangan menarik antara dua karakter ini.

Seperti diketahui, "School 2021" telah menunda penayangan perdana karena Kim Yohan sempat dinyatakan positif COVID-19. Akhirnya, drama ini akan segera menyapa pemirsa dan menunjukkan versi terbaru serial "School" yang sudah melahirkan banyak nama terkenal.

Sementara itu kisah Gong Ki Joon dan Jin Ji Won selengkapnya dapat disaksikan di "School 2021" pada hari ini, Rabu (24/11). Drama ini mengisi slot jam tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru