Siap Tampilkan Romansa Manis, Kim Yohan dan Cho Yi Hyun Punya Chemistry Sekuat Ini di 'School 2021'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'School 2021' pada Rabu (24/11) hari ini, Kim Yohan dan Cho Yi Hyun saling mengungkap kuatnya chemistry yang mereka miliki di lokasi syuting.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode perdana "School 2021" pada Rabu (24/11) malam ini. Jelang tayang, tim produksi menggelar konferensi pers online yang dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya termasuk Kim Yohan WEi dan Cho Yi Hyun.

"School 2021" merupakan seri kedelapan dari drama hits "School". Drama ini menggambarkan mimpi, persahabatan dan kegembiraan anak-anak yang memilih jalan selain kompetisi ujian masuk Universitas.

Ceritanya berfokus pada Gong Ki Joon yang diperankan oleh Kim Yohan. Dia digambarkan sebagai mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea.

Gong Ki Joon memiliki cinta pertama yang bernama Jin Ji Won (Cho Yi Hyun). Dia adalah gadis yang bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi seorang tukang kayu

Selama konferensi pers berlangsung, Kim Yohan dan Cho Yi Hyun saling membanggakan chemistry-nya. Mereka mengaku nyaman saat syuting bersama karena kepribadian baik satu sama lain.


Kim Yohan berkata, "Aku berakting sambil belajar banyak dari Yi Hyun. Jika Ki Joon melihat Ji Won, itu bisa diringkas dalam lima huruf yaitu 'Kamu menyebalkan'. Ini spoiler."

Cho Yi Hyun menimpali, "Kalau aku punya pertanyaan yang sulit, Yohan selalu menghampiri terlebih dahulu. Dia adalah teman yang sangat bisa diandalkan karena dia mempercayai Ji Won secara penuh dalam segala hal."

"Bahkan saat syuting, kalau ada hal sulit atau melelahkan, dia selalu ada sebagai pendukung. Dia seperti pohon yang menenangkan untuk berteduh," ungkap aktris 21 tahun tersebut.

Dia melanjutkan, "Tidak hanya aku dan Yohan, tapi semua aktornya seumuran. Aku pikir chemistry kami bagus karena kami dekat tidak hanya sebagai karakter, tetapi juga dalam kehidupan nyata."

Sementara itu, "School 2021" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Dali and Cocky Prince" pada Rabu - Kamis malam KBS. Penayangan drama ini sempat ditunda selama sepekan karena Kim Yohan terinfeksi virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru