Jang Ki Yong Bongkar Kenangan Paling Berkesan Selama Syuting 'Now, We Are Breaking Up'
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' merupakan drama romantis realistis tentang percintaan Ha Young Eun (Song Hye Kyo), perancang busana dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas kaya raya.

WowKeren - Jang Ki Yong saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Now, We Are Breaking Up". Dalam wawancara jumpa pers yang dirilis Viu Indonesia pada Rabu (24/11), pemeran karakter Yoon Jae Guk itu mengungkap kenangan paling berkesan sepanjang proses syuting.

Tak disangka, Jang Ki Yong membeberkan kenangan saat syuting di Busan. "Aku merasa sayang pada Busan. Aku lahir di Busan. Saat masih muda, keluargaku sering pergi piknik ke Busan dengan mobil ayahku. Ya, jadi Busan terasa hangat dan nyaman," tutur Jang Ki Yong.

"Jadi saat kami syuting di Busan, aku tidak bisa tidur semalaman sebelum episode pertama. Aku sangat gugup dan membeku. Saat aku menerima sinar matahari di Busan, rasanya hangat dan aku bisa bersantai," sambung Jang Ki Yong.

"Kurasa itulah yang kurasakan. Dan karena kami syuting di Busan, itu kesempatan bagiku untuk mengenal aktor lain. Jika dilakukan di Seoul, kami tidak akan sedekat ini, tapi karena kami di Busan, ini berbeda," pungkas Jang Ki Yong.


Dalam wawancara yang sama, Song Hye Kyo memberikan pujian untuk Jang Ki Yong ketika mereka perdana syuting di Busan. "Jang Ki Yong sangat sopan dan baik sehingga setiap kali PD dan aku membicarakan sesuatu, dia mendengarkan dengan cermat dan mencoba berbuat lebih banyak, yang merupakan sikap yang sangat sehat," puji Song Hye Kyo.

"Pada syuting pertama di Busan, kupikir aku melihat Yoon Jae Guk ketika dia masuk. Selama dialog pertama, suaranya bernada rendah seperti Yoon Jae Guk yang kubayangkan, jadi kupikir kami akan bekerja sama dengan baik. Dia mempersiapkan banyak hal dan bekerja keras," imbuh Song Hye Kyo.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri merupakan drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Kisahnya berpusat pada Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang perancang busana dan Yoon Jae Guk, fotografer lepas kaya raya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu sejauh ini meraup rating dikisaran 6-8 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts