Wirang Birawa Ramal Cita Citata Kemungkinan Besar 'Nikah' Tahun 2022, Sosok Pria Terkuak?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata diprediksi Wirang Birawa kemungkinan besar akan bertemu dengan seorang pria yang berhasil mencuri hatinya. Wirang juga membaca jika Cita kemungkinan akan menikah di tahun tersebut.

WowKeren - Paranormal Tanah Air Wirang Birawa belum lama ini membaca garis tangan seorang Cita Citata. Dalam program acara Trans TV, "Brownis", Wirang meramalkan kisah asmara Cita di masa depan.

Wirang membenarkan jika Cita tak memiliki rencana untuk menikah di tahun 2021. Namun, Wirang mengklaim jika Cita kemungkinan besar akan bertemu dengan kekasih hati.

Menariknya, Wirang juga menambahkan jika Cita berpeluang akan menikah dengan sosok tersebut. Di tahun 2022, Wirang melihat Cita memiliki kesempatan untuk menikah dengan sosok terpilih.

"Saat ini tidak ada kepikiran untuk menikah sih sebenernya," ramal Wirang soal percintaan Cita. "Tapi 2022 kamu akan ketemu orang yang kemungkinan besar sekali bisa melaksanakan pernikahan."

Yang mana, Cita saat ini sangat berhati-hati dalam memilih pasangan, mengingat kisah asmara sebelumnya tak berjalan mulus. Diharapkan kekasih pilihan Cita kelak dapat menjadi pasangan yang terbaik dan selamanya untuknya.


"Saat ini kamu sangat hati-hati memilih akibat masa lalu kamu yang sangat tidak baik," ungkap Wirang.

Tak hanya itu, Wirang menerawang jika Cita saat ini ada yang mendekati. Kendati begitu, Cita masih takut dan berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seorang pria. Wirang juga mengimbau agar Cita mengikhlaskan rencana pernikahannya yang sempat gagal agar hatinya lebih tenang dan mau menerima pria lain.

"Saat ini kamu lebih hati-hati dengan seorang pria meskipun saat ini ada yang mendekati kamu," tutur Wirang. "Mau di bilang khawatir nanti tapi yang jelas kamu harus bisa mengikhlaskan semua biaya menikah yang batal," imbuhnya.

Terakhir, Wirang berpesan agar Cita mencari pasangan yang berasal dari Tanah Air. Pasalnya, rencana pernikahan Cita yang kandas diketahui bersama seorang pria bule.

"Sebaiknya lokal, tapi yang pasti jangan sampai kamu lagi yang membiayai pernikahan ya," pesan Wirang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts