Tampil Beda, Aksi Evi Masamba Cover ‘Pesan Terakhir’ Milik Lyodra Disebut Bikin Merinding
instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Dikenal sebagai penyanyi dangdut, aksi Evi Masamba cover nyanyikan lagu ‘Pesan Terakhir’ milik Lyodra tuai banyak sambutan hangat hingga disebut candu. Penampilan barunya tak kalah disorot.

WowKeren - Nama Evi Masamba sudah begitu dikenal luas di belantika musik dangdut Indonesia. Penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini dikenal karena suaranya yang tingi dan juga bening. Namun baru-baru ini, sosok Evi Masamba mendadak jadi perbincangan karena gebrakan yang ia buat.

Bukan lagi menyanyi dangdut, Evi Masamba menunjukkan kebolehannya dalam membawakan lagu berbeda genre tepatnya pop. Aksi ini lantas ia tunjukkan dengan melakukan cover lagu “Pesan Terakhir” milik Lyodra Ginting.

Dalam videonya tersebut, Evi terlihat tampil dengan baju dominasi warna putih dan hitam. Tak hanya itu, ada juga hal berbeda yang ditampilkan oleh Evi Masamba kali ini yakni gaya rambutnya.

Evi Masamba yang selama ini dikenal memiliki gaya rambut lurus saat panjang maupun pendek kini menunjukkan perubahan yang cukup ikut menjadi sorotan. Pada penampilan terbarunya, Evi memilih gaya rambut cornrow atau dikepang menjadi beberapa bagian.


Evi lantas dengan fokus membawakan lagu “Pesan Terakhir” milik Lyodra ini. Evi terlihat begitu menghayati sekaligus menunjukkannya melalui beragam ekspresi.

Rupanya video Evi Masamba saat menyanyikan lagu Lyodra cukup menarik banyak perhatian netizen. Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut, Evi dinilai berhasil menaklukkan lagu pop yang begitu booming ini. Bahkan suaranya disanjung sangat candu hingga disebut mirip dengan pembawaan Momo Geisha.

Tutup mata, yang kebayang mukanya Momo Geisha,” ujar akun @ayutan******. “Akuu nikmatin banget, dan ini jadi kaya momo geisha menurut aku.. keren sih penyanyi dangdut bisa ilang cengkoknya,” kata akun @ratih******.

The best banget suaranya, coba dong duetin sama penyanyi asli nya,” pinta akun @kamel*******. “Baru kali ini penyanyi dangdut nyanyi pop ilang cengkok nya. TOPPP,” sahut akun @oppy******. “Pas reffnya, aku langsung merinding,” aku @desti******. “Gilaaaaaaaakkkk merinding apalagi mendung2 Gini dengerin ny,” imbuh @rachman******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru