Cerita Jennifer Jill Berhenti Pakai Narkoba Sebelum Menikah Berkat Ajun Perwira
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Sebelumnya Jennifer Jill sempat mendekam di penjara karena kepemilikan sabu. Meski hasil tes urine negatif, Jennifer mendapatkan hasil positif dari rambut karena pemakaian narkoba di masa lalu.

WowKeren - Jennifer Jill berbagi cerita mengenai perjalanan cintanya dengan Ajun Perwira yang tak banyak diketahui publik. Kepada Denny Sumargo, Jennifer mengungkap bahwa Ajun memintanya berhenti memakai narkoba sebelum keduanya menikah.

"Dia bilang 'Yang, I want to start with you, gue mau loe stop semuanya'. Gue bilang 'Stop apa nih?' 'I know you're still doing drugs every now and then'," beber Jennifer dalam tayangan CURHAT BANG pada Selasa (23/11). "Trus gue bilang 'Why? Kan It's my life, my money' 'No no, please stop, gue mau kita start' segala macem."

Jennifer Jill kemudian hanya meminta Ajun untuk membuktikan agar ia yakin akan mengikuti arahannya. Jennifer juga meminta Ajun untuk berbicara kepada keluarganya tentang rencana pernikahan mereka.

"Somehow, gue nggak ngerti gimana, I felt terbiasa dan akhirnya gue bilang 'Gue nggak bisa bedain cinta atau sayang sama loe, you need to prove yourself aja to other people. To my family," terang Jennifer. "Keluarga gue nggak banyak kok, gue nggak perlu minta ijin siapa-siapa. Anak gue setuju nggak setuju, gue bisa kawin ama loe."


Dalam kesempatan tersebut, Jennifer Jill menjelaskan bahwa tujuannya memisahkan harta dengan Ajun Perwira demi menghindari kejadian yang tak diinginkan. Jennifer tak ingin harta Ajun nantinya juga terseret apabila terjadi hal tak diinginkan pada bisnis mendiang sang suami.

Sebelum menikah, Jennifer juga memastikan restu ibunda Ajun. "Loe bilang sama nyokap loe, kalo nyokap loe nggak setuju ya gue juga akan mundur. Aku juga seorang ibu," sambung Jennifer.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira akhirnya menikah pada April 2019. Jennifer pun mengakui berhenti memakai narkoba karena Ajun. "Ya itu story with Ajun yang dia bisa bikin gue berhenti (pakai narkoba)," pungkasnya.

Seperti diketahui, Jennifer Jill sempat mendekam di penjara karena kepemilikan sabu. Meski tes urine negatif, Jennifer Jill terbukti pernah menggunakan narkoba dari tes rambutnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts