Romantis dan Harmonis, Machine Gun Kelly dan Megan Fox Mendadak Diisukan Putus Karena Hal Ini
PA/Oconnor-Arroyo
Selebriti

Pasangan yang kabarnya akan segera menikah yakni Machine Gun Kelly dan Megan Fox disangka putus oleh beberapa fans karena alasan ini. Lantas seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Hubungan pasangan selebriti Hollywood Machine Gun Kelly dan Megan Fox mendadak diterpa isu miring. Dikenal romantis dan harmonis, Megan serta MGK dianggap fans tak lagi berkencan.

Bukan tanpa alasan, sejumlah fans menyadari jika MGK pertama kalinya membawa sang putri semata wayang, Casie Colson Baker, hadir di America Music Awards atau AMA 2021. Yang mana, MGK biasa menggandeng Megan di setiap acara ajang penghargaan.

Ditambah lagi, fans menilai jika baik Megan maupun MGK sudah jarang mengumbar kemesraan di laman sosial media mereka masing-masing. Itu mengapa, tak sedikit yang bertanya-tanya apakah Megan dan MGK putus.

"Apakah MGK dan Megan Fox putus?" seorang pengguna Twitter berbagi, menambahkan emoji menangis. "Megan Fox dan MGK akhir-akhir ini pendiam … sedikit TERLALU pendiam," imbuh penggemar yang lain.


Kendati begitu, beberapa fans yang lain juga masih meyakini jika hubungan MGK dan Megan baik-baik saja. Menurut mereka, selama MGK tak menggandeng wanita lain di red carpet AMA 2021 hal itu bukanlah masalah yang serius.

Sementara itu, Megan disebut sangat ingin memiliki bayi dengan MGK meski sudah memiliki tiga anak dari pernikahan sebelumnya bersama Brian Austin Green. Bahkan sumber terdekat menyebut Megan dan MGK sudah mendiskusikan perihal keinginan mereka untuk punya anak.

Sumber terdekat pun membeberkan hasil diskusi Megan dan MGK soal rencana masa depan mereka. Meski sangat ingin memiliki bayi bersama, Megan dan MGK tak ingin terburu-buru.

Kemungkinan MGK akan melamar Megan terlebih dahulu sebelum keduanya memiliki bayi. Sumber terdekat menyebut pasangan itu akan menunda beberapa tahun lagi untuk memiliki anak. Pasalnya, baik Megan maupun MGK masih ingin menikmati momen kencan mereka.

Sumber itu kemudian mengatakan jika MGK akan melamar Megan dalam waktu dekat. Bapak satu anak itu masih mencari waktu yang tepat untuk melamar Megan. Ia juga bersaksi betapa sayangnya MGK kepada Megan. Ia menyebut MGK sudah tak sabar lagi mempersunting Megan sebagai istrinya.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts