AMA 2021: Bapak Anak Satu, Machine Gun Kelly Gandeng Putri Remajanya Pose di Red Carpet
Instagram/machinegunkelly
Musik

Momen Langka, Machine Gun Kelly perdana gandeng sang putri remaja hadir di ajang penghargaan musik America Music Awards 2021. Lantas seperti apa penampilan bapak dan anak itu?

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan American Music Awards atau AMA 2021 yang ke-49 digelar hari ini, Senin (22/11). Acara yang dihadiri puluhan musisi dunia itu disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles dan dipandu oleh Cardi B.

Kini, para musisi, grup idol, dan penyanyi lainnya satu persatu mulai memadati venue AMA 2021. Tak lupa, mereka menyapa para awak media dan fans di red carpet yang telah disediakan.

Seperti momen langka musisi satu ini yakni Machine Gun Kelly. Biasa gandeng sang kekasih, Megan Fox di sejumlah acara penting, kali ini MGK membawa putri remajanya hadir di AMA 2021.

Sebelumnya, tak banyak yang tahu bila MGK telah memiliki seorang anak remaja. Putri remaja MGK buah cinta dengan hubungan sebelumnya itu diketahui bernama Casie Colson Baker.

Saat ini, Casie genap berusia 12 tahun. Yang mana, MGK pertama kali memiliki seorang anak saat usianya masih menginjak angka 18 tahun.


Penampilan Casey dan MGK saat menghadiri AMA 2021 pun tak kalah mencuri perhatian publik. Bapak dan anak itu tampil kompak dengan balutan outfit berwarna hitam.

Casey tampil cantik dengan gaun panjang hitam sembari menenteng tas senada. Gadis berusia 12 tahun itu juga membiarkan rambut keritingnya terurai.

Sementara itu, MGK hadir dengan atasan bermotif etnik yang dipadukan dengan kalung metal yang biasa dipakainya. Ia berpose di atas red carpet sembari menggenggam tangan sang putri.

Momen kompak bapak dan anak itu tak khalayak mencuri perhatian publik. Bahkan itu merupakan momen perdana MGK menunjukkan wajah sang putri di red carpet ajang penghargaan.

Sementara itu, ibu Casey sendiri belum pernah terlihat di hadapan publik. Diketahui, Casey dan MGK memang tinggal bersama. Bahkan gadis berusia 12 tahun itu telah memberi dukungan akan hubungan sang ayah dengan Megan Fox.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait