Episode Perdana 'School 2021' Catat Rating Rendah, Fans Beri Reaksi Tak Terduga
Naver
TV

Drama baru KBS 'School 2021' menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "School 2021" akhirnya menghadirkan episode terbaru Rabu (25/11). Drama ini sempat menuai berbagai permasalahan sebelum Kim Yohan cs akhirnya resmi hadir menghibur para penonton di rumah.

Sayangnya episode terbaru "School 2021" mencatat rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, drama KBS yang juga dibintangi oleh Cho Yi Hyun dan Chu Young Woo itu hanya mampu memperoleh rating 2,8 persen.

Pencapaian "School 2021" ini lebih rendah dari pencapaian rating dari drama pendahulunya "Dali and Cocky Prince". Pada episode perdananya, "Dali and Cocky Prince" mendapatkan 4,4 persen sedangkan untuk penayangan terakhir meraup 5,7 persen.

Catatan rating "School 2021" ini menuai reaksi tak terduga dari fans Indonesia. Kebanyakan fans mengaku tak memikirkan dan bahkan sudah tahu akan drama itu akan mendapat rating rendah. Fans juga memberikan pujian pada alur "School 2021".


"Gak pernah mikirin rating, kalo aku suka ya gas aja lah nonton," tulis seorang fans. "Sudah tahu ratingnya akan kecil, karena drama ringan, aktor rookie, durasinya agak lama ketimbang webdrama. Ditambah yg nonton remaja ,jam segitu pada ikut les dan nongkrong sama temannya," sambung yang lain.

"Lumayanlah.. gpp. Smg ntr ada peningkatan," imbuh yang lain. "tapi jujur bgt sebagai yg nonton school series dari dulu, ini termasuk melebihi ekspektasi sih. kemarin ketawa padahal nontonnya gapake sub, terus male lead nya bukan tipe tipe mainstream gitu…. apalagi dramanya sempet ditunda 2 taun, jd walaupun 2,8 % di tv publik udh termasuk lumayan sebagai awal. soalnya kebanyakan yg nonton remaja gitu kann terus pada streaming di channel kbs nya….," pungkas fans lainnya.

"School 2021" sendiri menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan tidak pasti.

Sementara itu, "School 2021" bakal menayangkan episode terbaru pada Kamis (25/11) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts