Ahn Bo Hyun Bongkar Dialog Imutnya di Depan Kim Go Eun Ternyata Ad-Lib 'Yumi's Cells'
tvN
TV

'Yumi's Cells' saat ini masih tahap syuting season 2. Sayangnya Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai karakter Goo Woong tidak akan lagi menjadi pemeran utama pria drama itu.

WowKeren - Ahn Bo Hyun belum lama ini melakukan wawancara dengan channel YouTube Allure Korea. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1988 itu membicarakan kehidupan sehari-hari termasuk proyek aktingnya sejauh ini.

Dua proyek drama hits terbaru Ahn Bo Hyun adalah "Yumi's Cells" TVIng dan "My Name" Netflix. "Karya terbaru yang kulakukan adalah 'Yumi's Cells' tetapi 'My Name' yang masih tayang muncul sebagai karya terbaru yang kulakukan," curhat Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun lantas iseng mencari dialog paling terkenal darinya. "Salah satu dari 'My Name' baru-baru ini, 'Siapakah kamu?' Pada kenyataannya aku tidak benar-benar berbicara seperti itu," ungkap Ahn Bo Hyun.

"Apa kamu melakukan itu? Apakah kamu? Apa tadi kamu makan? Dia mengajukan banyak pertanyaan, tetapi dia memiliki nada 'informal' yang tidak ingin kudengar. Sejujurnya, saya sedikit tidak nyaman. Kupikir itulah yang paling baik menunjukkan karakter Pil Do bahwa dia memiliki semacam karakter singkat," tambah Ahn Bo Hyun.


Ahn Bo Hyun selanjutnya membahas tentang karakter Goo Woong yang ia mainkan di "Yumi's Cells". Sang aktor ganteng menjelaskan bahwa ada salah satu dialog imutnya di depan Kim Yumi (Kim Go Eun) yang ternyata adalah ad-lib.

"Tapi dalam kasus Woong, dia benar-benar membuat frustasi. Ketika Yumi berbicara tentang meja bagaimana dia akan membawa meja itu ketika dia menikah, aku menambahkan ad-lib yang mengatakan bawa aku juga," ungkap Ahn Bo Hyun.

"Ada banyak orang yang menyukainya. Itu bukan kalimat yang paling terkenal, tetapi itu adalah ekspresi yang biasanya tidak digunakan Woong. Itu adalah salah satu kalimat yang membangkitkan romansa pasangan itu," tambah Ahn Bo Hyun.

Sementara itu, "Yumi's Cells" saat ini masih tahap syuting season 2. Sayangnya Ahn Bo Hyun tidak akan lagi menjadi pemeran utama pria. Season 2 bakal fokus pada kisah cinta Kim Yumi dan Yoo Bobby (Jinyoung GOT7).

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts