Kim Yohan Curhat Adegan Alami Cedera di 'School 2021' Bikin Teringat Masa Sekolah
Naver
TV

Kim Yohan membintangi 'School 2021' sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang terpaksa menyerah pada mimpinya karena cedera. Drama ini sudah menayangkan 1 episode.

WowKeren - "School 2021" menggelar jumpa pers pada Rabu (24/11). Dalam jumpa pers tersebut, Kim Yohan WEi, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol, Jeon Suk Ho dan sutradara Kim Min Tae berbicara tentang pengalaman mereka mengerjakan drama.

Kim Yohan membintangi "School 2021" sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet Taekwondo yang terpaksa menyerah pada mimpinya karena cedera. Idol ganteng itu mengungkapkan seperti apa karakter yang ia mainkan.

"Dia adalah karakter yang dapat menemukan jalannya dan berjalan cepat di jalan baru berkat teman-temannya. Dia memiliki sisi yang sedikit canggung dan juga sedikit usil, jadi ada unsur komedi dalam perannya," ujar Kim Yohan.

Kim Yohan dulunya adalah seorang atlet Taekwondo dalam kehidupan nyata. "Aku memiliki beberapa kesamaan dengan Ki Joon, tetapi di mana kami berbeda adalah bahwa dia agak kurang dalam bakat, dan aku tidak," tambah Kim Yohan.




Kim Yohan lantas membahas adegan cederanya di "School 2021". "Ada adegan di mana Ki Joon melukai pergelangan kakinya dan karena pergelangan kakiku juga pernah terluka parah, aku teringat akan ingatan itu. Aku banyak berpikir tentang hari-hari sekolahku sendiri (selama syuting)," pungkas Kim Yohan.

"School 2021" menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan tidak pasti.

Berbeda dengan seri sebelumnya, "School 2021" diatur di sekolah menengah kejuruan. Sutradara Kim Min Tae berkomentar, "Kami fokus untuk menghibur siswa dalam situasi yang sama dengan memberi tahu mereka bahwa ada banyak jalan di masa depan dan jalan apa pun yang mereka pilih akan baik-baik saja."

Sementara itu, "School 2021" telah menghadirkan episode perdana pada Rabu (24/11). Episode pertama drama ini mencatat rating rendah sebesar 2,8 persen.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts