Foto Langka Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Saling Bersandar di Lokasi Syuting Curi Fokus
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Foto langka Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di lokasi 'Now, We Are Breaking Up' ini tentu saja langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang menyebut keduanya menggemaskan.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" memang sudah lama mengakhiri proses syuting. Meski begitu, tim produksi drama tetap memanjakan penonton lewat rilisan berbagai foto di balik layar. Salah satunya milik Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Dalam foto terbaru yang dirilis akun Instagram resmi "Now, We Are Breaking Up", Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo tampak duduk berdua dengan kepala saling bersandar. Pasangan utama drama SBS ini terlihat kompak memasang senyum ceria.

Foto langka Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di lokasi syuting "Now, We Are Breaking Up" ini tentu saja langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang menyebut keduanya menggemaskan dan juga baper melihat interaksi mereka.

"Gemes keterlaluan," tulis seorang fans. "Dulu aq baper sama al dan andin, skrg bapernya pindah kedua orang ini," sambung yang lain. "Gemeshh banget tolong. Best Nuna Couple tahun ini jatuh ke mereka berdua," imbuh yang lain.


"Yaaaa yaaaah baper deeeh. Semoga berjodoh wajah nya mirip banget yaa @juanxkui @kyo1122," sahut fans lainnya. "Gimana sih ini kok beduaan mulu.. gemes," sahut fans lain. "Knp jd gemes begini? yes keep smiling Kyo," pungkas fans lainnya.

"Now, We Are Breaking Up" sendiri merupakan drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Kisahnya berpusat pada Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang perancang busana dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), fotografer lepas kaya raya.

Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk ternyata memiliki kisah masa lalu yang rumit. Mantan kekasih Ha Young Eun yang sudah meninggal 10 tahun lalu, Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) rupanya adalah kakak kandung Yoon Jae Guk.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu sejauh ini meraup rating dikisaran 6-8 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts