Sinopsis Baru 'The Batman' Robert Pattinson Ungkap Gambaran Cerita Secara Keseluruhan
Film

Sinopsis baru memberikan gambaran mengenai jalan cerita ketika Batman yang berbekal petunjuk samar, dibawa ke penyelidikan dunia bawah di mana dia bertemu dengan karakter lainnya.

WowKeren - Salah satu film superhero yang paling ditunggu di tahun 2022 adalah "The Batman" yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Berita seputar film ini sudah agak sepi sejak trailer keduanya dirilis di DC Fandome pada bulan Oktober lalu.

Namun, tampaknya sang kesatria kegelapan mulai keluar dari bayang-bayang dengan sinopsis plot baru untuk film yang memberikan petunjuk baru tentang cerita film. Tidak banyak hal baru di awal sinopsis seperti yang telah diketahui selama ini bahwa ini adalah kisah awal karier Batman dalam nuansa yang sama dengan The Long Halloween, namun beberapa pilihan kata yang mereka gunakan di sini menarik.

"Dua tahun menyusuri jalanan sebagai Batman, menimbulkan ketakutan di hati para penjahat, telah membawa Bruce Wayne jauh ke dalam bayang-bayang Kota Gotham," bunyi sinopsis itu. "Dengan hanya beberapa orang tepercaya seperti Alfred Pennyworth, Lt. James Gordon di antara kumpulan pejabat kota yang korup dan tokoh-tokoh terkenal, satu-satunya pembela kebenaran telah memantapkan dirinya sebagai perwujudan balas dendam di antara sesama warganya."


Sinopsis yang dirilis kemudian dilanjutkan dengan memberikan gambaran mengenai jalan cerita. Berbekal petunjuk samar, Batman kemudian dibawa ke penyelidikan dunia bawah di mana dia bertemu dengan beberapa karakter lainnya termasuk Catwoman.

"Ketika seorang pembunuh menargetkan elit Gotham dengan serangkaian intrik sadis, jejak petunjuk samar mengirim Detektif Terhebat Dunia dalam penyelidikan ke dunia bawah," lanjut sinopsis tersebut. "Di mana ia bertemu dengan karakter seperti Selina Kyle/alias Catwoman, Oswald Cobblepot/alias Penguin, Carmine Falcone, dan Edward Nashton/alias Riddler."

Sang kesatria pembela kebenaran harus menjalin hubungan baru untuk memecahkan identitas pelaku. Tak hanya itu, ia juga harus membawa kembali keadilan ke kota Gotham.

"Ketika bukti mulai mengarah lebih dekat ke rumah dan skala rencana pelaku menjadi jelas, Batman harus menjalin hubungan baru, membuka kedok pelakunya," bunyi sinopsis itu. "Dan membawa keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama melanda Kota Gotham."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts