'Now, We Are Breaking Up' Song Hye Kyo Sukses Bikin Penonton Luar Negeri Bereaksi Panas
SBS
TV
Demam Now We Are Breaking Up

'Now, We Are Breaking Up' adalah karya yang menggabungkan kepekaan melo mendalam dari penulis naskah, keindahan visual yang mempesona serta kisah percintaan penuh gairah.

WowKeren - "Now, We Are Breaking Up" adalah drama yang mengusung kisah perpisahan dua insan yang manis, asin, asam dan pahit. Menurut penulis naskah, drama ini sebenarnya ditulis sebagai kisah "selamat tinggal" dan dibaca sebagai "cinta".

"Now, We Are Breaking Up" adalah karya yang menggabungkan kepekaan melo mendalam dari penulis Jane, keindahan visual sutradara Lee Gil Bok yang mempesona serta kisah percintaan penuh gairah dari Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Sejak tayang perdana hingga episode 4, perolehan rating "Now, We Are Breaking Up" melaju dengan stabil. Pada episode 2, rating penonton tertinggi dari drama SBS ini melonjak menjadi 10,5 persen.

Baru-baru ini, persaingan drama di akhir pekan adalah medan pertempuran mahakarya terbesar. Sebagian besar saluran bersaing ketat untuk rating dengan mengatur karya-karya besar pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu malam. Dalam situasi ini, "Now, We Are Breaking Up" mempertahankan ratingnya tanpa penurunan besar.

Jumlah penayangan "Now, We Are Breaking Up" di SMR Clip juga tinggi. Drama ini melampaui total 11,5 juta penayangan di klip SMR meskipun baru empat episode yang ditayangkan. Saat ini ketika konten telah meningkat secara eksponensial, tidak mudah bagi satu drama untuk melampaui 10 juta.


Para pejabat mengatakan bahwa rekaman "Now, We Are Breaking Up" sangat tidak biasa. Di atas segalanya, drama yang juga dibintangi Sehun EXO itu sejauh ini paling banyak ditonton di antara drama akhir pekan.

"Now, We Are Breaking Up" juga menjadi topik paling banyak dibicarakan. Menurut analisis Good Data Corporation, "Now, We Are Breaking Up" menduduki puncak drama terbanyak dibicarakan selama dua minggu berturut-turut.

Selain istilah pencarian terkait, item yang digunakan dalam drama terjual habis satu demi satu. "Now, We Are Breaking Up" juga dengan bangga menduduki puncak peringkat mingguan Wave situs layanan VOD (15-21 November). Drama ini juga menempati peringkat kedua di Coupang Play.

Reaksi luar negeri terhadap "Now, We Are Breaking Up" juga memanas. Di platform video ViKi, drama ini menduduki lima pasar teratas, termasuk Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, India, dan Oseania.

Selain itu dalam kasus Viu, yang menyediakan layanan streaming global, "Now, We Are Breaking Up" menduduki puncak di berbagai negara Asia Tenggara, termasuk Hong Kong dan Thailand. Tak hanya karena pengaruh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, yang sangat dikenal di luar negeri, minat luar negeri terhadap drama ini juga meningkat.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts