Karakter Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up' Disebut Bikin Orang Lain Jadi Bodoh, Kenapa?
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Aktor Shin Dong Wook mengungkapkan bahwa karakter Song Hye Kyo di 'Now, We Are Breaking Up' bisa membuat orang lain menjadi bodoh dalam pertemuan pertama. Kenapa?

WowKeren - Karakter Song Hye Kyo dalam drama "Now, We Are Breaking Up" disebut bisa membuat orang lain menjadi bodoh. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor Shin Dong Wook di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Shin Dong Wook membagikan video yang disertai dengan caption manis. Dia menuturkan bahwa karakter Song Hye Kyo yang bernama Ha Young Eun akan membuat orang lain kehilangan akal karena terpana dengan kecantikannya.

Dia menulis, "Jika kamu bertemu dengan Ha Young Eun untuk pertama kalinya, kamu akan menatapnya dengan bodoh. Kamu bahkan akan melupakan namamu sendiri pada saat itu. Bukankah ini adalah awal dari cinta?"


Sementara itu, Shin Dong Wook berperan sebagai mantan pacar Ha Young Eun yang bernama Yoon Soo Wan. Mereka bertemu dan melakukan kencan manis selama berada di Prancis.

Sayangnya Yoon Soo Wan tidak muncul saat mereka berjanji untuk bertemu di Korea. Karena itulah Ha Young Eun merasa dicampakkan hingga tak lagi percaya pada cinta selama 10 tahun lamanya.

Namun kenyataannya tidak seperti yang dipikirkan oleh Ha Young Eun. Sebab Yoon Soo Wan meninggal dalam kecelakaan mobil hingga tak bisa menemui kekasihnya tersebut. Setelah mengetahui hal ini, Ha Young Eun tak kuasa menahan kesedihannya hingga menangis tersedu-sedu.

Di sisi lain, reaksi penggemar luar negeri terhadap "Now, We Are Breaking Up" tergolong cukup baik. Di platform video ViKi, drama ini menduduki lima pasar teratas, termasuk Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, India, dan Oseania. Sedangkan dalam kasus Viu, "Now, We Are Breaking Up" berhasil menduduki puncak di berbagai negara Asia Tenggara, termasuk Hong Kong dan Thailand.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts