Perut Sophia Latjuba di Video Terbaru Disebut Bikin 'Gumoh' Hingga Heran, Kok Bisa?
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Bagikan video BTS saat lakukan pemotretan, penampilan Sophia Latjuba saat kenakan crop top ternyata ramai jadi sorotan warganet. Terutama bagian perutnya.

WowKeren - Kecantikan Sophia Latjuba memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti di usianya yang sudah menginjak 51 tahun, ia masih saja memiliki paras yang cantik, bahkan awet muda.

Sophia Latjuba pun berhasil menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal. Karena itu tak heran jika ibu dari Eva Celia ini masih sering didapuk menjadi model.

Seperti baru-baru ini, Sophia terlihat menjalani sesi pemotretan. Pasalnya ia tampak membagikan video BTS saat pemotretan. Terlihat Sophia yang tampil dengan crop top dan sarung tangan rumbai-rumbai tampak luwes berpose.

Sophia pun tampak cantik dengan riasan flawless. "Di balik layar adalah tempat keajaiban terjadi," tulis Sophia dalam bahasa Inggris, Kamis (25/11).


Video yang diunggah Sophia Latjuba itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan Sophia yang dinilai awet muda.

Netter pun ramai memuji bentuk tubuh Sophia yang dinilai body goals. Bagian perut Sophia pun tak luput dari pujian. Pasalnya perut rata Sophia dalam video disebut sebagai perut idaman para wanita.

Namun sebagian pihak mendadak mengaku gumoh saat melihat bentuk perut Sophia tersebut. Usut punya usut, mereka ingin memuntahkan makanan merkea lantaran mengharapkan perut rata seperti Sophia. Mereka pun heran dengan Sophia yang bisa memiliki perut rata di usianya yang tak lagi muda.

"My gosh aku gumoh," tulis akun centang biru @naziracnoer. "Elus elus perut, merasa bersalah habis sarapan nasi pecel," komen akun @mo******ke. "Nangissss lemak perut meliat ini," seloroh akun @sy*****iu.

"Mba nular2 yak badannya hihi keren banget sih," tulis akun @dr*****vi. "Body goals," seru akun @al****is. "Cantik sekaleeee sudah berumur padahal," puji akun @re*****ne.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts