Buntut Keguguran Bayi Pertama, Tangis Gemetar Jessie J Di Atas Panggung Buat Pilu Penonton
Instagram/Ashley Osborn
Selebriti

Jessie J menangis gemetar saat perform di konsernya yang digelar di Los Angeles usai membagikan kabar keguguran calon bayi pertamanya. Fans pun mengunggah video Jessie menangis.

WowKeren - Penyanyi populer Jessie J baru-baru ini membagikan kabar buruk sekaligus duka usai kehilangan bayi pertamanya. Sempat merahasiakan kehamilannya, Jessie mendadak muncul dan mengatakan dirinya telah keguguran.

Kabar duka itu pertama kali dibagikan Jessie melalui laman Instagram pribadinya. Ia tak kuasa menahan tangis dan menumpahkan sederet kalimat emosionalnya melalui sebuah caption.

Dalam postingan itu pula, penyanyi berusia 33 tahun itu membagikan potret test pack positifnya kepada para fans. Jessie menyebut dokter sempat memvonisnya sulit hamil. Itu mengapa, pelantun lagu bertajuk "Price Tag" itu amat terpukul usai kehilangan calon bayi pertamanya.

Tak lama usai kabar itu dibagikan, Jessie diketahui sempat perform di konsernya yang digelar di Los Angeles. Sebelumnya, Jessie mengaku akan tetap menggelar konsernya meski tengah berduka. Pasalnya, dengan bernyanyi dan menyapa para fansnya, Jessie mengaku dapat sedikit mengobati lukanya.


Benar saja, Jessie tak kuasa menahan tangisnya saat menyanyikan lagu bertajuk "Who You Are". Ia menangis gemetar seolah tak kuasa mengenang kepergian calon bayi pertamanya.

Seorang fans yang hadir pun mengabadikan momen pilu Jessie menangis di atas panggung namun terus bernyanyi untuk para penggemarnya. Para penonton yang hadir juga menaruh simpati kepada Jessie usai kehilangan bayinya di saat ia benar-benar ingin menjadi seorang ibu.

Dalam kesempatan itu, Jessie mengklaim tahun 2021 merupakan masa yang sulit baginya. Kendati begitu, ia mengatakan kondisinya akan berangsur membaik dan berkomitmen untuk memiliki anak lagi.

"Saya memutuskan untuk memiliki bayi sendiri dan dengan keajaiban itu berhasil untuk sementara waktu, tahun ini adalah tahun yang paling sulit bagi saya pernah harus melewati," ujar Jessie. "Saya kehilangan bayi saya dan saya tahu saya akan baik-baik saja."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts