Akun Instagram Alyssa Soebandono Diretas, Dude Harlino Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Dude Harlino mengabarkan bahwa akun Instagram istrinya, Alyssa Soebandono diretas. Atas kejadian ini, Dude mewakili istrinya menyampaikan permintaan maaf pada brand yang sudah bekerjasama.

WowKeren - Belum lama ini Dude Harlino membagikan kabar kurang menyenangkan karena akun Instagram istrinya, Alyssa Soebandono diretas. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Dude lewat unggahan di Instagram Story miliknya pada Kamis (25/11).

"Assalamualaikum semua. Mohon perhatiannya untuk sementara waktu Instagram @ichasoebandono tidak ada karena dihack," kata Dude Harlino. Kendati demikian, pihaknya pun langsung berupaya agar akun Instagram sang istri bisa segera kembali.

Selain itu, atas kejadian ini jumlah followers Alyssa Soebandono menjadi turun drastis. "Saat ini sedang coba untuk diusahakan agar dapat balik, Jumlah followers juga sudah ditarik oleh pihak hacker sehingga berkurang banyak," paparnya.

Hingga kemudian pria berusia 29 tahun ini mewakili istrinya meminta maaf kepada semua pihak yang sudah terlanjur kerjasama terkait masalah endorse. "Mohon maaf atas ketidaknyamaan yang terjadi untuk seluruh brand terkait kerjasama," ujar Dude Harlino.


Di akhir, Dude juga mengucapkan terima kasih bila ada orang yang mau membantu. "Jika ada yang dapat membantu juga. Terima kasih banyak atas bantuannya," pungkasnya.

Akun Instagram Alyssa Soebandono Diretas, Dude Harlino Sampaikan Permintaan Maaf

Instagram Story

Namun tak sampai 1x24 jam, Alyssa Soebandono mengabarkan bahwa akun Instagramnya sudah berhasil kembali. ia pun bersyukur karena akunnya tersebut bisa digunakan seperti semula.

"Alhamdulillah, setelah dari semalam sempat 'tidak ada' dan tadi juga sempat dibantu oleh kak @dudeharlino untuk menyebarkan informasi terkait. Kini akun IG saya masih bisa balik kembali dan masih bisa digunakan seperti semula," jelas Alyssa Soebandono.

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa tidak ada pihak yang dirugikan atas kejadian ini. "Tidak ada pula aktivitas / pergerakan yang merugikan selama akun tidak diakses, terima kasih semua tas perhatiannya," tandasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts