7 Momen Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Di Dubai, Skydiving Hingga Dinner Romantis
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Di sela mengikuti acara fashion week di Dubai, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menyempatkan waktu mengunjungi berbagai destinasi. Mereka menikmati makan malam super romantis di Burj Khalifa hingga menjajal skydiving. Seru abis!

WowKeren - Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berada di Dubai. Mereka diketahui mengikuti sebuah acara fashion show di sana. Di sela kesibukan urusan pekerjaan, Dinda dan Rey juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi berbagai destinasi menarik di Dubai.

Dinda dan Rey kompak memamerkan momen couple time mereka di sana lewat unggahan Instagram. Keduanya juga menyempatkan untuk menikmati hidangan di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Dinda dan Rey juga menikmati keseruan olahraga ekstrem terjun payung. Simak yuk potret serunya Dinda dan Rey di Dubai!

(wk/rosi)

1. dinner romantis berlatar indahnya pemandangan malam


dinner romantis berlatar indahnya pemandangan malam
Instagram/rey_mbayang

Dinda dan Rey menikmati dinner romantis ditemani indahnya suasana malam negeri Dubai. Keduanya tampak mesra dan saling tatap saat menikmati hidangan di Burj Khalifa, gedung dengan dengan 162 lantai dan tinggi 828 meter. Makan malam keduanya tampak super fancy ditemani hidangan mewah.

2. uwu dimanapun dan kapan pun


uwu dimanapun dan kapan pun
Instagram/rey_mbayang

Lagi-lagi membuat netizen jomblo gigit jari, Dinda dan Rey berpose mesra saling tatap penuh cinta. Tak sampai disana, outfit match yang keduanya kenakan juga menyedot atensi publik. Dinda mengenakan dress polos hitam senada dengan hijab yang ia kenakan. Heels dan sling bag semakin mempermanis penampilan bintang film "Surat Kecil untuk Tuhan" itu. Sementara Rey juga mengenakan pakaian warna senada berupa perpaduan kaos, jaket, straight pants dan boots.

3. pose romantis di depan burj khalifa


pose romantis di depan burj khalifa
Instagram/rey_mbayang

Pasangan yang menikah sejak Juli 2020 ini tak melewatkan untuk mengabadikan momen romantis di depan Burj Khalifa. Tampak dalam foto, Rey menggenggam tangan Dinda dan menatap istri tercintanya itu. Uwu dimanapun dan kapan pun, bikin netizen baper parah.

4. pemotretan ala postweed


pemotretan ala postweed
Instagram/rey_mbayang

Pergi ke Dubai rasanya tak lengkap jika tak mengabadikan momen di Desert Safari. Dinda dan Rey pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen di padang pasir tersebut. Keduanya stunning dengan pemilihan busana warna merah terang. Dinda dan Rey bak menjalani pemotretan postwed.

5. keseruan skydiving bareng


keseruan <i>skydiving</i> bareng
Instagram/rey_mbayang

Menjajal skydiving di Dubai tampaknya termasuk dalam satu wishlist personil grup vokal ADAM tersebut. Tak lupa Rey juga mengajak Dinda untuk mencoba skydiving. Rey mengaku sangat bahagia terutama Dinda dengan sukarela mau mencoba bersamanya.

6. Bak pasangan artis Hollywood


Bak pasangan artis Hollywood
Instagram/rey_mbayang

Bak couple Hollywood, Dinda dan Rey kompak berpose fierce dengan outfit match warna cokelat. Rey dan Dinda juga mengajak buah cinta semata wayang mereka, Arshaka Mbayang. Keluarga glowing ini tampak unyu dan kompak benget!

7. Momen di Sheikh Zayed Grand Mosque


Momen di Sheikh Zayed Grand Mosque
Instagram/rey_mbayang

Mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque, Dinda dan Rey tak lupa untuk mengabadikan momen di sana. Tampak dalam potret di atas, Dinda cantik dalam balutan busana serba putih. Sementara Rey tampil kasual ala monokrom.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait