Nagita Super Cantik Jelang Lahiran Hari Ini, Dua Ibunda Joget Sambil Jagain Bikin Gemes
Instagram/amy_r_qanita
Selebriti

Nagita Slavina menebar aura positif sebelum masuk ke ruang operasi untuk kelahiran anak kedua pada 26 November. Tak cuma ditemani Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Amy Qanita juga ikut hadir memberi dukungan buat Gigi.

WowKeren - Nagita Slavina akan segera melahirkan anak keduanya dan Raffi Ahmad. Pada hari ini, 26 November, adik Rafathar itu akan hadir ke dunia lewat operasi caesar.

Sejak pagi, Nagita alias Gigi sudah dibawa ke rumah sakit. Raffi sebagai suami juga telah tiba di tempat persalinan dan menemani Gigi.

Keduanya tampak kompak memohon doa agar operasi berjalan lancar. Gigi seperti biasa tampil cantik menawan dengan busana khas ibu hamil.

Tak cuma berdua, ibunda Gigi, Rieta, juga ikut menemani. Ketiganya tampak akrab dan terlihat menebar senyuman sebelum operasi.

Sebagai ibu, Rieta juga memohon agar kelahiran cucunya berjalan lancar. "Bismillah .. Semoga di lancarkan Aamiin ..," ujar Rieta.


Selain Rieta, ibunda Raffi, Amy Qanita, juga tampak hadir menemani. "Bismillah lancar… minta doanya smoga diberi kelancaran ibu dan bayi sehat amiiin 🀍," kata mertua Gigi tersebut.

Gigi makin terlihat rileks karena dijaga oleh kedua ibunya tersebut. Yang menarik, Mama Amy sempat pamer aksi joget bareng Rieta sang besan. Keduanya tampak berusaha mencairkan suasana disela ketegangan jelang kelahiran cucu mereka.

Aksi joget tersebut tak urung memicu reaksi kagum. Mereka memuji kecantikan Mama Amy dan Mama Rieta. Keduanya juga dikagumi karena selalu kompak memberikan dukungan.

"Mamak Mamak Berasa Kalah Keche Klo Uti Utinya Secantik Ini 😍😍😍😍," tutur netter. "Mama kece, semoga lancar kelahiran debaynya, bahagia selalu," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru