Momen Sekuriti Asyik Joget Di Acara Harry Styles Curi Perhatian, Konser Travis Scott Kena Sindir
Instagram/harrystyles
Selebriti

Staf keamanan konser Harry Styles berhasil mencuri perhatian para penonton. Aksi staf keamanan yang ikut asyik joget di konser Harry pun menuai beragam respons positif publik.

WowKeren - Belum lama ini konser para musisi Hollywood mendapat banyak sorotan publik. Mereka beramai-ramai membandingkan sejumlah konser yang digelar usai acara "Astroworld" milik Travis Scott (II) berakhir ricuh hingga memakan banyak korban jiwa.

Konser Harry Styles contohnya yang belum lama ini juga digelar di Houston, Texas. Yang mana, konser Harry itu digelar di lokasi yang sama dengan acara "Astroworld" Travis Scott yang ricuh.

Aksi saling membandingkan itu bermula usai video yang memperlihatkan salah satu petugas keamanan asyik berjoget di konser Harry mendadak viral. Seorang penggemar pun mengabadikan momen sekuriti konser Harry menari tanpa beban menikmati setiap bait lagu yang dinyanyikan bintang One Direction itu.

Photo-INFO

TikTok

Dalam video yang diunggah akun TikTok @pressedpaparshop, sekuriti berbaju hitam tampak menari-nari di bawah panggung Harry. Ia berinteraksi dengan sejumlah penonton di depannya layaknya para fans setia Harry Styles yang lain.


Aksi staf keamanan itu tak khayal mencuri perhatian publik. Bahkan video tersebut telah disukai 2 juta pengguna TikTok dan telah disaksikan lebih dari 6 juta penonton.

Bahkan para fans Indonesia ikut nimbrung di kolom komentar video TikTok tersebut. Mereka menyebut sekuriti konser Harry sangatlah kocak dan seru. Tak sedikit yang ingin bekerja seperti sekuriti tersebut agar dapat menikmati konser Harry sekaligus dibayar.

"LUC BGT BAPAKNYA," seru pengguna TikTok Tanah Air. "Adakah lowongan kerja kek gini? seru bat sambil dengerin bang Harry mana ga bayar, malah dia yang dibayar," celetuk fans lainnya. "Jadi security konser enak keknya kerja sambil ngekonser," imbuh lainnya.

Konser Harry dan Travis kemudian ramai menjadi perbincangan para fans. Menurut publik, konser Harry lebih aman dan terarah ketimbang Travis Scott.

Mereka menyebut konser Harry telah menentukan tempat duduk para penontonnya. Sehingga siapa saja yang hadir tak akan berdesakan karena telah memiliki tempat mereka sendiri. Para staf juga mengondisikan konser Harry dengan sangat baik sehingga penonton tak mengalami kebingungan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts