Tanggapan Tak Terduga Jessi usai Dipuji Jadi MC yang Bikin Nyaman Bintang Tamu
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Menjadi seorang rapper sekaligus MC di acara talkshow sendiri tampaknya membuat Jessi bisa melakukan keduanya dengan baik serta memiliki ciri khas lewat pembawaannya.

WowKeren - Menjadi seorang pembawa acara di program talkshow-nya sendiri membuat Jessica H.o. terus menarik perhatian karena pembawaannya yang ceria dan tidak dapat ditebak. Karena hal itu, Jessi mendapatkan banyak cinta dari penggemarnya termasuk para bintang tamunya yang nyaman saat berbicara dengannya.

Pada episode ke-77 acara "Showterview with Jessi" yang dipandu oleh rapper Jessi ini kedatangan seorang tamu yakni Hwasa MAMAMOO. Seperti diketahui, Hwasa datang ke acara tersebut untuk mempromosikan single album keduanya "Guilty Pleasure" yang dirilis pada hari itu juga.

Selama menjadi bintang tamu di sana, chemistry kakak adik antara Jessi dan Hwasa sukses menghibur penggemarnya. Selain karena tontonan yang menyenangkan, banyak penggemar yang bermanfaat dengan bagaimana interaksi keduanya di melawak satu sama lain.

Jessi memuji bagaimana tarian Hwasa yang sempurna ketika diminta untuk mengikuti anggota grup MAMAMOO itu melakukan tantangan tarian "i'am a B". Jessi bahkan mengingat bahwa Hwasa juga pernah membantunya meramaikan tantangan menari dari lagunya "What Type of X". Ternyata berhasil bagaimana keduanya melakukan lomba menari khas lagu Hwasa "I'am a B".


Setiap bintang tamu yang hadir di acara Jessi, ia selalu memberikan kesempatan kepada para artis yang datang ke program talkshow-nya untuk menyampaikan kesan selama mengikuti wawancara. Karena ini merupakan jadwal pertama Hwasa setelah comeback, saya merasa senang bisa hadir di acara tersebut.

"Sebenarnya sama seperti aku takut pada orang asing. Aku takut tampil di variety show. Ini masalah besar bagiku. Meskipun ini jadwal pertamaku setelah comeback, tapi aku merasa sangat nyaman. untukmu," tutur Hwasa.

Ia juga memberikan pendapatnya tentang bagaimana Jessi sebagai seorang MC. "Benar-benar berantakan tapi sangat segar. Sangat nyaman. Aku suka kamu yang santai dan santai," lanjut Hwasa. Namun, Jessi terlihat tidak percaya dan ia pun menyuruh Hwasa menggunakan alat pendeteksi kebohongan.

Sementara itu, Jessi telah membuat ciri khasnya ketika menjadi seorang MC di acara tersebut. Ia memiliki ciri khas MC yang blak-blakan namun juga menjadi pendengar yang baik untuk setiap bintang tamunya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts