Song Hye Kyo Kunjungi Toko Pakaian Anak, 'Now, We Are Breaking Up' Janjikan Persahabatan Hangat
Instagram/nowwearebreakingup_offici
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Dalam foto adegan terbaru 'Now, We Are Breaking Up', Song Hye Kyo bersama sahabatnya berada di toko pakaian anak-anak. Tim produksi mengisyaratkan sudut pandang lain dalam hubungan antara para karakter.

WowKeren - Drama akhir pekan andalan SBS, "Now, We Are Breaking Up" baru saja membagikan foto-foto adegan menarik. Kisah cinta Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama memang menjadi daya tarik, namun ceritanya lebih dari sekadar asmara.

"Now, We Are Breaking Up" mengangkat kisah romansa realistis tentang cinta dan putus. Alur cerita drama ini mengikuti kehidupan desainer Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang terlibat asmara dengan fotografer lepas yang cerdas, Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong).

Ha Young Eun bersama dua sahabatnya Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) dan Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo) telah menjalin pertemenan selama 20 tahun sejak sekolah. Meski demikian, ketiga wanita itu melalui kehidupan yang berbeda. Mereka juga saling berbagi perasaan selama masa-masa sulit.

Sebelumnya, Ha Young Eun baru mengetahui bahwa Yoon Jae Guk adalah adik dari kekasihnya Yoon Soo Wan (Shin Dong Wook) yang menghilang begitu saja 10 tahun yang lalu. Usai mengetahui bahwa Yoon Soo Wan meninggal, situasi berkembang menjadi tak terduga. Ha Young Eun berpura-pura baik-baik saja meski akhirnya menangis ketika bercerita pada Jeon Mi Sook.


Sama seperti Ha Young Eun, Jeon Mi Sook punya kekhawatiran sendiri usai mengira dirinya hamil dan malah berujung pada diagnosis kemungkinan penyakit lain. Di tengah itu semua, SBS mengunggah foto pertemuan kedua sahabat itu di sebuah perbelanjaan sedang melihat pakaian anak-anak yang lucu.

Secara khusus, Jeon Mi Sook memegang beberapa pakaian anak-anak yang menarik perhatian pemirsa karena sosoknya adalah ibu rumah tangga serba hemat. Di foto terakhir, tampak Ha Young Eun menatap Jeon Mi Sook dengan cara berbeda.

Interaksi in menimbulkan tanda tanya di kalangan pemirsa, tentang apakah Ha Young Eun dapat menunjukkan kehangatannya pada sahabat. Sebelum itu, rasa ingin tahu tentang Jeon Mi Sook mampu menceritakan masalahnya juga pada Ha Young Eun perlu diantisipasi. Dengan demikian, tim produksi mengisyaratkan bahwa drama ini tidak hanya mengangkat kisah cinta para tokoh utama melainkan persahabatan tulus yang sangat mengesankan.

Sementara itu episode ke-5 "Now, We Are Breaking Up" dapat disaksikan malam hari ini, Jumat (26/11). Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts