Selena Gomez Perdana Terima Nominasi Grammy, Bakal Ketemu Justin Bieber dan The Weeknd Para Mantan?
FilmMagic/Tibrina Hobson
Selebriti

Selena Gomez mendapatkan nominasi Grammy untuk pertama kalinya. Para fans pun menantikan momen pertemuan Selena Gomez dengan kedua mantannya yang juga menerima nominasi Grammy yakni Justin Bieber dan The Weeknd.

WowKeren - Musisi sekaligus aktris populer Selena Gomez belum lama ini menjadi perbincangan para fans. Pasalnya, untuk pertama kalinya, Selena berhasil mendapatkan nominasi piala Grammy sepanjang karier bermusiknya.

Seperti yang diketahui, nominasi Grammy Awards 2022 telah resmi diumumkan sejak kemarin, Selasa (23/11). Nantinya, puncak acara Grammy 2022 akan digelar pada 31 Januari 2022 mendatang. Ajang penghargaan musik tahunan itu kabarnya kembali digelar di STAPLES Center, Los Angeles.

Selena diketahui mendapatkan nominasi pertamanya dalam kategori Album Pop Latin Terbaik untuk Grammy 2022. Album Selena yang berhasil mendapatkan nominasi Grammy 2022 itu bertajuk "Revelacion".

Menariknya, kedua mantan kekasih Selena yakni Justin Bieber dan The Weeknd diketahui juga berkesempatan untuk kembali menerima nominasi Grammy Awards 2022. Bahkan Justin memboyong delapan nominasi sekaligus.

Itu mengapa, sejumlah fans cukup histeris. Pasalnya, Selena kemungkinan akan bertemu dengan kedua mantannya di acara ajang penghargaan musik tersebut. Bila tak ada kendala, ketiganya akan bertemu di STAPLES Center pada 31 Januari 2022 mendatang.


Mengingat ini merupakan nominasi Grammy pertamanya, Selena diperkirakan akan datang. Begitu juga dengan Justin yang diyakini akan datang karena menerima delapan nominasi sekaligus.

Para fans juga bertanya-tanya apakah Selena akan berpapasan dengan Hailey Baldwin. Mengingat, Justin kini telah resmi mempersunting Hailey menjadi istrinya.

Terlebih lagi, Hailey kerap menemani Justin menghadiri sejumlah acara ajang penghargaan. Ditambah, Selena diperkirakan akan datang, fans pun beropini jika Hailey takut sang suami bertemu dengan mantannya. Sehingga, model berusia 25 tahun itu diperkirakan juga akan ikut.

Sementara itu, hal menarik sekaligus menjengkelkan pernah terjadi kepada Justin dan Hailey di Met Gala 2021. Bagaimana tidak, Justin dan Hailey yang baru saja datang dan menyapa para awak media di red carpet itu malah diteriakki dengan nama Selena Gomez.

Yang mana, para fans garis keras Selena melakukannya tepat di depan Hailey dan Justin juga di hadapan para awak media. Momen itu diklaim sengaja dilakukan fans Selena untuk menarik perhatian Justin dan Hailey.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts