Nagita Slavina Tak Kuasa Tahan Gemas Perdana Gendong Baby 'R', Kondisi Pasca Lahiran Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memperlihatkan sederet foto ketika menggendong baby 'R' yang lahir hari ini, Jumat (26/11). Raffi Ahmad sempat membocorkan paras tampan anak keduanya itu.

WowKeren - Setelah Raffi Ahmad, giliran Nagita Slavina yang pamer menggendong anak keduanya. Diketahui, Nagita melahirkan putra kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada hari ini, Jumat (26/11).

Dalam unggahan Instagram @raffinagita1717, terlihat beberapa foto Nagita saat menggendong sang buah hati yang berinsial nama "R". Nagita nampak memonyongkan bibirnya pada adik dari Rafathar Malik Ahmad yang baru lahir itu.

Terlihat juga tangan Nagita yang masih dipasang selang infus. Nagita mengaku gemas dengan paras sang bayi yang hingga kini belum diperlihatkannya.

"Aduhhhh Gemeezzz Baby R mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ????" tulis Nagita Slavina di postingan Instagram pada Jumat (26/11). "Atau lebih mirip Mama Gigi ???"


Diungkap Raffi, Nagita masih dalam proses pemulihan. Nagita yang duduk di kursi roda disebut tampak lemas.

"Masih lemas, kayak teler gitu," kata Nagita menjelaskan kondisinya setelah persalinan, seperti dilansir dari DetikHOT.

Raffi pun tak bisa menutupi rasa bahagianya atas kelahiran putra kedua. Ia mengatakan bahwa sang putra akan diberi nama dengan huruf awal yang sama dengan dirinya dan Rafathar yakni "R". Namun Raffi belum memberi tahu nama lengkap anaknya itu.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ..." ungkap Raffi di Instagram. "Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi 'R' Siapa namanya ????"

Raffi juga sempat menjelaskan bahwa wajah sang putra yang baru lahir itu mirip dengan Rafathar. "Mirip banget sama Aa, lho," ujarnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait