Zaskia Sungkar Berharap Bayaran Endorse Jika Bisnis Menurun, Blak-Blakan Bicara Penghasilan Artis
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar disinggung soal penghasilan yang didapatnya dari dunia artis dan bisnis. Diketahu Zaskia memang menggeluti beberapa bisnis disamping pekerjaannya sebagai artis.

WowKeren - Dikenal sebagai artis papan atas Tanah Air, Zaskia Sungkar juga menggeluti dunia bisnis. Zaskia yang merupakan pebisnis ternama ini punya bisnis fashion hingga tour and travel.

Diungkap Zaskia, penghasilannya dari dunia artis dan bisnis yang dijalaninya itu saling melengkapi. Hal ini terungkap ketika Zaskia ngobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berkunjung ke rumahnya dan Irwansyah.

"Rezekinya banyakan mana, sih, jadi artis atau pengusaha?" tanya Atta dalam vlog AH yang tayang pada Kamis (25/11). "Ya, saling melengkapi," ucap Irwansyah. "Iya, gitu (saling melengkapi)," timpal Zaskia.

Zaskia tak memungkiri pandemi Covid-19 membuat bisnisnya terdampak. Tentu saja hal itu mempengaruhi pendapatan bisnisnya.


Kakak Shireen Sungkar ini pun tak sungkan mengaku masih berharap dari bayaran endorsement ketika bisnisnya menurun. Pengakuan serupa juga diungkap oleh Atta.

"Pas bisnis lagi gini (menurun), ngarepin banget, tuh, bayaran dari endorsement," ungkap Zaskia sambil tertawa. "Kayaknya sama sih semuanya juga gitu, ya namanya pandemi ya kan," sahut Atta.

Atta kemudian menjelaskan pendapatnya soal penghasilan bisnis yang menurun. Sama seperti Zaskia, Atta juga diketahui punya beragam bisnis. Menurut Atta, jika sudah memutuskan untuk berbisnis maka tak bisa hanya memiliki satu sumber penghasilan.

"Yang penting disyukuri. Aku setuju karena kalau bisnis harus ada lumbung rezekinya itu jangan hanya satu tapi beberapa," jelas Atta. "Jadi kalau setiap saat apa pun (naik dan turun) bisa saling melengkapi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait