Cari Keadilan, Nikita Mirzani Desak Laporan Penelantaran Anak Segera Diproses
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali mengingatkan bahwa kasasi hasil cerai Dipo Latief telah ditolak Mahkamah Agung. Itu artinya, Nikita dan Dipo dinyatakan sah menikah secara agama maupun negara.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali mengungkap rasa kecewa melalui Instagram. Kali ini, Nikita membicarakan kinerja Polres Tangerang Selatan yang memperlakukannya dengan adil.

"Cuma @humaspolrestangsel yang berlaku adil terhadap saya sebagai warga negara Indonesia yang harus Di lindungi juga sama seperti yang lain, dan mendapatkan keadilan sama seperti yang lain. Dan menjalankan laporan saya sesuai prosedur," tulis Nikita melalui InstaStory pada Jumat (26/11).

"Apa perlu saya pindah Rumah ke daerah tangsel juga !!" ungkap Nikita tampak meluapkan kekesalannya. "#percumalaporpolisi Masa harus lapor TNI!!"

Selanjutnya, kekesalan Nikita Mirzani terungkap dilayangkan kepada Polres Jakarta Selatan. Ibu tiga anak tersebut rupanya merasa diperlakukan berbeda atas laporan baliknya kepada sang mantan suami, Dipo Latief.

"Teruntuk polres Jakarta Selatan. Saya msh Ingat dulu ada yang Laporin saya atas nama ahmad Dipoditoro. Laporan itu kurang dari 3 bulan saja lalu saya bisa Di tersangkakan dan Di Jemput layak nya teroris dan Di tahan," tegas Nikita. "Skrg saya yg melaporkan balik ahmad dipoditoro atas penelantaran anak tapi saya harus menunggu hasil peninjauan kembali yng Saudara ahmad dipoditoro lakukan."


Cari Keadilan, Nikita Mirzani Desak Laporan Penelantaran Anak Segera Diproses

Instagram Story

Nikita Mirzani kemudian membahas kasasi hasil hasil cerai yang diajukan Dipo Latief. Kasasi tersebut telah ditolak Mahkamah Agung sehingga pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sah secara agama maupun negara.

Selain itu, anak ketiga Nikita Mirzani juga dinyatakan terlahir dari pernikahan yang sah. Namun laporan Niki soal Dipo Latief yang menelantarkan anaknya sejak lahir belum diproses hingga sekarang.

"Apakah setelah ada kasasi dan saya Di menangkan oleh hasil putusan kasasi. Laporan saya tetap harus menunggu hasil dari peninjauan kembali!" lanjut Nikita heran. Hotman Paris Hutapea kemudian diminta berkomentar.

"Tolong pencerahan nya bang @hotmanparisofficial. Saya tida gila pengakuan. Tapi saya gila keadilaan.... Sila ke 5 : keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya. "Dan laporan2 saya yg lain yg ada di Polres jaksel 1 pun jalan2 Di tempat. Semua PHP.. #percumalaporpolisi."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts